14 May 2014

Serasa Hampir Mati Dikejar Mumi

Jika menurutmu wahana Shrek 4D Adventure dan Madagascar : A Crate Adventure kurang berkesan, cobalah wahana yang memacu adrenalin seperti Revenge of The Mummy.
Bersiaplah ‘dikejar’ mumi di dalam roller coaster dalam ruangan. Roller coaster? Ya!

Board

Datanglah ke area Ancient Egypt dan masuklah ke dalam melalui jalur antrean yang unik. Minim cahaya dan dekorasi ruangan yang bernuansa mesir kuno.

Saat berada dalam roller coaster, perlahan penumpang akan diajak tour sejenak menikmati diorama dan animatronik. Dan, bersiaplah untuk meluncur.

Revenge of the Mummy
Nuansa mesir kuno
Itu saja? Belum, dengan tiba-tiba kapsul akan berhenti seolah menabrak dinding proyektor. Langit-langit mengeluarkan api yang panasnya begitu terasa. Lalu, penumpang akan ditarik mundur dan..meluncur bak roket.

Di roller coaster ini, adrenalin memuncak bersamaan dengan meluncurnya kapsul ke belakang, ke depan hingga berputar ke samping kanan dan kiri 90°. Dijamin ketakutanmu akan membuatmu berteriak, jantung berdegup kencang dan pasrah serasa hampir mati!

Di akhir perjalanan, petugas penjaga pintu akan menyambutmu dengan tepukan tangan seolah mengatakan, "Selamat, rasain tuh!" dan kamu akan membalas tepukan tangannya dengan menggerutu, "Kurang ajar, pakai tepuk tangan? ngolok ya? berasa mual mau muntah!" 

Tips :
  • Pahami aturan main menaiki wahana ekstrim ini, batasan umur dan tinggi badan berlaku di wahana ini.
  • Yang memiliki riwayat penyakit jantung jangan coba-coba!
  • Tidak diijinkan membawa barang-barang seperti tas punggung, tas jinjing atau apapun karena untuk keselamatan dan kenyamanan selama diputar balik di roller coaster. Titipkan seluruh barang bawaan di loker yang telah disediakan tanpa biaya tambahan.
    Sign Board
  • Di kounter souvenir kamu akan menemukan fotomu saat berada di roller coaster dengan ekspresi ketakutan :). Jika berminat silakan menebus fotonya sebagai kenang-kenangan.
  • Jangan ngebayangin film Final Destination 3!
  • Wahana ini adalah indoor roller coaster, kabar baiknya adalah kamu tidak bisa melihat jalur roller coaster yang mungkin akan menciutkan nyalimu.

5 comments:

  1. Aku bacanya aja udah ketakutan....

    ReplyDelete
  2. Huahahaha.. aku kok merasa tertantang dan kepingin mencobaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ini..coba kak..pasti seru...!!!!

      Delete
  3. haha seru ini, dulu pernah nyobain mummy juga, pake acara jatuh pula ke bawah. bikin jantung mau cepot aja

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..