14 June 2007

Debat tentang senyuman

Beberapa waktu yang lalu aq adu debat dengan temenku perihal sebuah senyuman. Awalnya aq request SMS motivasi dari 3833, dan dapet SMS yang kurang lebih berbunyi,
“Sungguh mengagumkan apa yang dapat dilakukan oleh sebuah senyuman, sebuah
lekukan kecil yang dapat menyelesaikan masalah”


Setelah aq forward ke beberapa rekan, dapat tanggapan yang berbeda pula. Dari 5 nomer yang kukirim, 4 diantaranya membalas dan 3 di antara yang membalas kasih tanggapan positif. Tapi satu teman yang entah mungkin suasana hatinya lagi kesel ato jengkel dia membalas SMS dengan nada yang berbeda.

”Ah masa sih, coba SBY suruh keliling pasar, ke pelosok desa apa iya bisa ngatasi masalah. Jaman gini lo mbok ya yang kira2 kalo kasih pernyataan..”

Begitulah kira2 yang kutangkap dari SMSnya…
Setelah beberapa kali SMS beradu argumen, akhirya aku putuskan untuk tak melanjutkan perdebatan kami. Bukannya kehabisan bahan argumen tapi untuk tetap menghargai pendapat dia, memahami emosi dia saat itu dan kebetulan juga sih aq lagi sibuk-sibuknya :P

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..