15 June 2007

Hape Djadoel

Tempo hari ada sodara pulang kampung, pas balik ke Samarinda dibawain hapeku yang djadoel yang pernah dipinjem ama my lovely niece di Jogja. Aq gak pesen sih minta dibawaain, gak tau tuh mungkin karna tau E398-ku lagi masuk tempat penangkaran (buaya kali…).










N3310, hapeku yang ketiga. Pertama kali punya hape ya Siemens C35 harga taon 2000an belinya satu jutaan, kartu Simpati yang perdananya masih 500 ribu. Tapi dasar nasib lagi sial pulsa masih 200 ribuan hape ilang kemungkinan jatuh pas naik ojek. Selidik punya selidik ternyata sudah sampai Tanjung Pinang.
Gak lama pake hape pengen beli lagi, kali ini beli di Jogja di Jl. Jend. Sudirman dapet Ericsson A3618 yang lampu layarnya bisa diganti2 warnanya, setahun pake ada kerusakan terpaksa di masukkan ke tempat penangkaran. Kali ini untungnya masa garansi masih berlaku tinggal sebulan lagi abisnya, jadi diganti handset baru gres gres kecuali baterenya.



N3310 hapeku yang ketiga, terpaksa beli karena service-nya di Jogja sedangkan aq harus balik lagi ke Batam. 800 ribu harga saat itu. Dah gak keitung berapa kali jatuh tapi tetep aja tangguh. Sempet suara speakernya gak pas and batere yang ngedrop akhirnya beli E398. Pas saat itu butuh buat nunggu panggilan kerja di Bekasi, gak lucu kan pas ada panggilan kerja gak kedengeran suaranya apalagi langsung mati gara2 batere gak bisa diandalkan.
Tapi di pake di Sambutan lumayan tuh dapet sinyalnya, lumayanlah kalo buat smsan aja sambil nunggu E398 ku sekitar sebulan lagi gara2 spare partnya lagi kosong.


Tapi sayang qu sudah tak bisa ketemu lagi dengan hapeku yang kedua Ericsson A3618. Dulu pas A3618 dan N3310 ada di sampingku, ada temen namanya mas Slamet di Pulo Gadung, Jakarta yang lagi perlu hape buat komunikasi sedangkan hapenya juga lagi error ya aq kasih pinjem deh. Tapi sejak aq pindah ke Cibitung, Bekasi gak kedengeran lagi kabarnya. Denger2 sih pas nikah ke Jawa trus gak balik lagi ke Jakarta. Tapi ga pa2 dink mas, mungkin mas lebih membutuhkannya daripada aqu semoga aja bermanfaat dan membawa berkah. Aq gak pernah berpikiran negative dengan mas karena ag kenal siapa mas. Toh nilai hape itu tak sebanding dengan apa yang pernah mas ajarkan kepada kami. Semangat, perjuangan, membuka mind set adalah sebagian kecil pelajaran hidup yang mas tularkan kepada kami. May happiness always be around u…
Salam luaarrrrr biasaaa…

1 comment:

  1. wah2...

    i like it cerita nya...

    lumayan, cuap2 berarti...

    huhahuahuhaaa,,. taon 2007...

    dah lama ya ni post nya...

    tp kok bisa mampir...

    itulah kisah onlen...;)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..