26 June 2007

Kisah di Gramedia

Bukan hal yang baru lagi bila pas waktu senggang ato pas lagi bad mood melarikan diri ke toko buku Gramedia . Banyak tempat yang pernah aku jadikan tempat tongkrongan, sebut saja Gramed Sudirman Jogja, Nagoya Batam, ITC Cempaka Putih Jakarta, Mall Puri Indah Jakbar, Mall Metropolitan Bekasi. Ada cerita yang selalu bikin aq terseyum sendiri kalau mengingatnya. Tak jarang pas aq serius baca-baca ato sekedar keliling2 eh disangkain karyawan Gramed, disamperin ama pengunjung dan dengan santainya “Mas, ada buku ini..?”, ”Mas,buku ini sebelah mana ya…?”.

He…bikin kaget aja tuh pengunjung. Terakhir aq mengalaminya ya pas maen ke Gramed mall Lembuswana kemaren. Dengan maksud yang sama seorang remaja bertanya tentang buku Windows Vista. Seperti biasa tanpa banyak kata aq angkat telapak tanganku disertai dengan senyuman yang mengartikan ‘Maaf, saya bukan karyawan..’

Gak tahu kenapa ya..padahal dari cara pakaian ya gak ada spesial, cuma pas kejadian itu sih pas kebetulan pake baju kemeja rapih gitu…he..aqnya sih biasa aja, tapi dilihat dari muka si pengunjung sih malu gitu…..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..