System Mechanic 6 Pro

System Mechanic 6 Pro

Software ini dapat Anda gunakan untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Banyak sekali jenis masalah pada sistem komputer Anda mulai dari invalid registry, junk file, cookies, internet temporary files dan sebagainya yang dapat mengakibatkan PC berjalan ‘lemot’. Interface yang disajikan pun cukup menarik dan pengoperasiannya pun tak sulit.

Secara umum software ini memiliki dua kemampuan utama yaitu System Health dan System Security yang disajikan dalam bentuk health meter dan security meter. Bila ada indikasi sistem yang perlu diperbaiki, beberapa item telah tersedia Anda tinggal mengikuti petunjuk untuk memperbaiki masalah tersebut.

Bila Anda pengguna System Mechanic versi sebelumnya, maka di versi ini Anda akan merasakan kepuasan dengan pengoperasian dan tampilan kerjanya. Soal kinerjanya tak usah diragukan lagi. Bagi Anda yang awam dengan produk semacam ini sebaiknya Anda coba sebelum menjajal System Mechanic 7 yang telah tersedia versi trialnya.

Sampai saat ini saya belum dapat menemukan link untuk mendownload SysMech 6, bila berminat kontak saya saja (free, plus serial no.).

Untuk download software silakan unduh dari sini, untuk Serial Number-nya dapatkan di sini.



Bila Anda tertarik untuk mencoba System Mechanic 7 silakan download di sini ( 30 days trial )

8 comments:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home