09 November 2007

Menanti Rekor Chelsea

Ini coretan tentang sepak terjang salah satu big four-Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United-di kancah Eropa. Baik di level domestik maupun di Eropa, mereka masih 'bertaring' kecuali Liverpool yang di Liga Champion harus berjuang maksimal di sisa laga tersisa.

Bicara tentang Liverpool, rekor baru di ajang liga Champion tercipta dengan mempermalukan Besiktas 8 gol tanpa balas. Sepekan sebelumnya pasukan muda Arsenal membungkam Slavia Praha 7-0 di Emirates Stadium kandang Arsenal. Di musim lalu Manchester United membalas kekalahan atas AS Roma di leg pertama dengan skor 7-1 saat bentrok di leg kedua, sedangkan hasil versus Dinamo Kiev Kamis (8/11) sukses melanjutkan tren positif 4 gol tanpa balas sekaligus memastikan langkah MU sebagai tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Di liga domestik Chelsea berhasil memperpanjang rekor tak pernah kalah di Stamford Bridge saat menjamu Manchester City dengan skor 6-0. Namun di kancah Eropa, Chelsea belum menunjukkan 'kegilaannya' seperti yang disuguhkan ketiga rivalnya. Hasil terakhir Chelsea adalah berbagi angka tanpa gol saat bertemu Schalke 04 di Arena AufSchalke.

Nah, Arsenal dan Liverpool serta MU sudah, kapan Chelsea?


Baca juga :

Skor-Skor Besar di Pentas Champions



No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..