Gara-Gara Afiqah Oreo

Gara-Gara Afiqah Oreo

Saat menonton sebuah program televisi, masa jeda iklan adalah masa yang tepat untuk mengintip program acara TV lain karena beberapa iklan yang dianggap tidak menarik.

Namun tak semuanya tak menarik, beberapa iklan yang menurut saya menarik adalah seperti iklah sebuah merk rokok yang bertemakan wisata nusantara, iklan layanan masyarakat dari AIMI ASI tentang menyusui dan iklan produk terbaru dari sebuah produk biskuit Oreo.

afiqah_oreo Untuk yang terakhir yang membuat menarik adalah adanya bintang iklan bocah imut bernama Afiqa. Tak hanya cantik namun juga lucu ketika berbalut pakaian musim dingin dalam iklan tersebut. Selidik punya selidik ternyata bocah imut itu bernama Amanina Afiqah Ibrahim. Sebelum di iklan Oreo ini Afiqa pernah membintangi iklan produk susu Bebelac Star dan yang terbaru adalah produk kartu seluler Telkomsel Facebook.

Nih wajah imutnya yang saya ambil dari Facebook Fan Page-nya Amanina Afiqah Ibrahim

Amanina Afiqah Ibrahim

14 comments:

  1. "afikaaa,, main yuukkk,,," :)
    masnya orang kedua yang saya kenal ngefans banget sama afiqa,, :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya?..yg pertama sapa? yang itu ya? #uhuk

      Delete
  2. wah belum durung nonton ki ora due tipi soale...

    ReplyDelete
  3. ayuneeee... sesuk dadi bojone anakku gelem ra yo? ekekekeke.. :D :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Dari kemaren ada aj loh saya liat org2 pada excited sama afiqah.. Duh, salut deh! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. soalnya tuh bocah lucu abis..imut-imutjd banyak yg suka..

      Delete
  6. Sebagian Iklan justru punya daya tarik terendiri.
    Seperti Minyak ANgin Cap Lang
    Dulu saya suka Bentoel Biru
    Tapi kebanyakan yang lainnya hoaxxx

    ReplyDelete
  7. saya menyebutnya dengan 'iklan kreatif'

    ReplyDelete
  8. lucu nyaaaa.....
    gemessss >.<

    ReplyDelete
  9. afika...
    iya..
    aku kasih sesuatu.
    apa???

    15 tahun lagi siap antar

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home