09 February 2008

Ngono Yo Ngono, Neng Ojo Ngono!!

1 message received

Pesan asli--- Dr Anak2. H.M. Soeharto, doakan beliau yg sdh Mniggl, sebarkan ke 8 hp akan terisi plsa 75.000 serius aku dah dpt 75.000 cpt..! (Mumpung grati

Sender :

Yanxxx

+628521736xxxx

Received :

21:59:41

28.01.2008

Seorang teman mengirimkan pesan singkat ini, setelah ku baca koq jadi pengen ketawa. Maksud lo!!

Kalo minta doa buat alm. Soeharto sih nggak ada masalah, tapi buntutnya itu loh koq ada janji-janji mo dapat pulsa. Emang dapat dari mana?. Sepertinya gak mungkin dapat dari provider, wong aku ma temenku beda operator.

SMS bebentuk sama juga pernah mampir ke hapeku, tapi kali itu mengenai dukungan doa berkaitan dengan perang di Palestina, masjid di Nabawi dan yang lainnya. Buntutnya pun gak jauh beda, dapat pulsa gratis.

Karena sudah telanjur tak setuju dengan nada SMS tadi, maka tak tega rasanya kalo mo forward SMS itu ke nomor lain.

Ada yang pernah merespon SMS seperti di atas lalu dapet pulsa gratis?

Ngono yo ngono, neng ojo ngono!!

1 comment:

  1. Waduh, anakku yg 12th saja sudah tahu kalau gitu2 cuma penipuan belaka. Hari gini gitu lhoooo!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..