17 February 2008

Satisfaction, Magnificent !!

Puas, terhibur dan luar biasa. Itulah kesan setelah nonton pertandingan round 5 FA Cup MU vs Arsenal semalam. Buat penggemar MU pasti gak nyesel semalem begadang. Tak hanya skornya yang mencolok, tapi setidaknya ada beberapa hal yang terekam sebelum dan saat pertandingan berlangsung.

  1. Musuh Bebuyutan

Rivalitas kedua tim sudah berlangsung sejak 20 tahun yang lalu, tak ayal setiap kedua tim bertemu laga panas sepertinya bakal disajikan. Tak berlebihan kiranya jika pertemuan kedua tim ini disebut sebagai laga Big Match.

  1. Final Dini

Bisa dibilang pertemuan kali ini adalah laga Final Dini karena pertemuan tim-tim tim besar idealnya berada di partai puncak. Maklum saja, dalam drawing FA tidak mengenal tim unggulan sehingga tim-tim besar bisa saja bertemu sebelum berada di partai puncak.

3. Adu Mesin Gol

Arsenal punya Adebayor, MU punya CR7. Keduanya berbagi tempat di daftar top skorer sementara dengan mengemas 19 gol. Pertemuan semalam diharapkan menjadi pertemuan yang sangat panas.

  1. Mengejutkan

CR7 dan Adebayor tidak masuk dalam daftar line up tim (starting eleven), bahkan CR7 tidak masuk dalam bangku cadangan. Hanya Adebayor yang akhirnya diturunkan di babak kedua.

  1. Gambling

Di kubu MU, Fergie memakai pola 4-4-1-1 tak seperti biasanya yang memakai pola 4-4-2. MU hanya punya Wayne Rooney di depan dan dilapis oleh Nani dan Park Ji-Sung. Selain tak menurunkan mesin golnya, Fergie menyimpan Ryan Giggs, Owen dan Carloz Tevez. Hal yang tak lazim menyimpan beberapa pilarnya – dan memutuskan untuk menurunkan lapis keduanya – dalam laga Big Match yang penuh dengan prestisius semalam.

  1. Nani, The Next Ronaldo

Tanpa Ronaldo, Setan Merah justru kesetanan sejak menit pertama. Hal ini disebabkan oleh pergerakan pemain tengah dan gelandang yang begitu mobile mengacau pertahanan The Gunners.

Permainan cantik layaknya seniornya – Cristiano Ronaldo – sukses mengelabui pemain bertahan lawan. 2 assists dan 1 golnya cukup membawanya menjadi Man of The Match.

  1. Fantastis

MU terlihat sangat dominan, praktis MU seperti main setengah lapangan. Skor 4 gol tanpa balas bisa dibilang fantastis untuk ukuran laga Big Match seperti ini

Berita terkait baca di sini :

MU Hancurkan Arsenal 4-0

Arsenal Kalah Segala-galanya

Fletcher : Tak Semudah Kelihatannya

5 comments:

  1. For a more complete comments, I would advise you to be more detailed information, for example
    here or here

    ReplyDelete
  2. Hai prieee.. Hehe.. Dah lama juga ga maen sini... Pa kabar?

    Iya tuh, kebetulan waktu malem MU VS Arsenal itu saya nginep di rumah temen saya dan yg cowo2 pada asyik nonton gitu sementara saya memilih tidur lelap... Hehehe... Saya nonton bola kalo piala dunia aja. ;P

    ReplyDelete
  3. Mungkin kekalahan ARSENAL... akan terulang saat laga liga Champion.. kamis,21 feb '08?? saat bertemu MILAN

    ReplyDelete
  4. Setuju ama qie...Semoga!!!Dag..Dig..Dug

    ReplyDelete
  5. To qie and chy :
    wah kalo liga champion q suka juga, pi klo Arsenal ma Milan gak jagoin dua2x. Milan emang angin2an di Serie A tapi bagus di Champion, kalo Arsenal sih menang di skuad mudax. Tapi kalo boleh subjektif, secara aq fans MU ya pilih Milan aja deh.he....

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..