Info Update PageRank via E-mail

Info Update PageRank via E-mail

PageRank Alert, Info Update PageRank Tanpa Perlu Cek Manual

Beberapa hari yang lalu, Google melakukan pemuktakhiran massal PageRank blog/website, kebanyakan blogger mengalami kenaikan tingkat. PageRank memang sangat penting bagi blogger khususnya yang bermain dengan dollar, ketika Google melakukan update yang ada hanya deg-degan, cemas dan gelisah menunggu ‘nilai rapor’ bak sedang menunggu hasil ujian.

Bagi kamu yang ga mau repot-repot cek PageRank melalui situs penyedia jasa cek PageRank semacam mypagerank.net, sebaiknya daftar di PageRank Alert. Ketika ada perubahan dari Google baik minor update ataupun major update, PageRank Alert akan mengirimkan notifikasi melalui e-mai terdaftar. Di sini kita bebas memasukkan alamat situs/blog yang ingin kita pantau, bahkan blog orang lain/yang bukan milik kita bisa kita masukkan ke daftar watchlist karena PageRank Alert tidak memerlukan konfirmasi ulang untuk memasukkan sebuah alamat blog.


PageRank Alert akan memberikan notifikasi hanya untuk blog yang mengalami perubahan nilai PageRank baik naik maupun turun, dalam artian blog yang PR-nya tetap tidak akan ditampilkan dalam e-mail pemberitahuan.

(Silakan klik di gambar untuk memperbesar, beberapa bagian gambar sengaja tidak ditampilkan)

11 comments:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home