06 January 2009

Naik Kelas

Terima kasih untuk yang telah setia hadir di blog ini setelah beberapa waktu yang lalu mendapatkan halaman blog ini yang amburadul ga karuan. Niatnya sih pingin ganti baju biar ada suasana dan pemandangan yang baru, namun apa daya setelah melanglang buana mencoba beberapa baju tak satupun yang dapat menggantikan baju yang lama. Sempat jatuh cinta dengan salah satu baju pas dicoba modif template-nya koq ya ga pas. Ada beberapa bagian yang tidak bisa diaplikasikan seperti yang ada di baju lama. Ah, nanti saja ganti bajunya kalau sudah dapat yang cocok.

By the way, pagi tadi membuka halaman Blog Ijo kudapati bahwa Blog Ijo telah naik kelas dari PR0 ke PR2. Wah, what a surprise, secara hari sebelumnya mengeluh soal PR yang tetap bertahan di angka 0 kepada angie, sampai beliau dengan baik hatinya (dan tidak sombong) mengirimkan e-book tentang blog. Belum kubaca keseluruhan lha wong nanggo boso londho je..(doh).

Sebelumnya sempet desperate soal PR ini, tak seperti pengakuan angie yang katanya blog WP-nya bisa dapet PR dalam waktu 2 bulan, sedangkan blog ijo sampai 4 bulan ! Nah loh..ada yang salah kah dengan SEO-nya? Ah, entahlah..

Sekalian deh ngucapin selamat buat Brencia yang kemaren abis liburan ke Jogja pulang-pulang blognya dapet PR2 sedangkan Putri adhine (sing ngaku paling ayu) sempat dapet PR1 tapi turun ke bawah lagi ke PR0 gara-gara ga aktif lagi (kayanya rebutan komputer deh sama mbaknya???).

(lagi seneng, makanya bagi-bagi backlink. Hahahaha..)

17 comments:

  1. selamat atas naik kelasnya mas, btw ini kelas 3 sd atau smp atau apa nih?

    keep semangat,

    ReplyDelete
  2. ga sido pertamax,gpp deh... eh PR ku ga mundak gpp lah,seng penting blogke mas apri mundak,kan ga enak juga nek blogku lueh duwur *kedip2*. selamat yah... saiki ganti blogku dong seng diundake, nek perlu bw ke sisan *mringis karo melet*

    ReplyDelete
  3. @deden:
    kalo jaman dulu masih ada kelas 3 SMP
    kalo jaman sekarang dah ga ada lagi
    sekarang pake kelas 9..
    *aneh2 ya..*

    @putri:
    arep mundake blogmu angel wong sing nduwe ae ra tau ngurusi ko.
    hehehhee...
    ning ojo ngomong2 lo nek aku melu ngadmin.
    xixixixixixi...

    ReplyDelete
  4. aku diundakke cah, di link nang kene mbokkan wakakaka ben PR 4 :D

    ReplyDelete
  5. hiks.. tularin lah ga malesnya ke sy..
    biar semangat lageehhh

    ReplyDelete
  6. jangan sampe tinggal kelas
    hehehe

    ReplyDelete
  7. @phie:
    wah uangele pol nek arep munggah ning papat

    @neng iien:
    semangad hayoo...

    @iBnu:
    kalo tinggal kelas berarti PR turun mas..

    ReplyDelete
  8. wew,selamat ya,blog saia juga dapet page rank 2

    ReplyDelete
  9. selamat..blogmu malah baru 8 hari udah dapet PR 3...kayaknya emang rahasia google mslh Pr, walaupun baca teori bhs landa, ato manapun sampe puyeng belom tentu dapet rahasia google

    ReplyDelete
  10. ada nama ku disebut... :D

    selamat² pak, paling google mkn ati abis dirasani abis²an kmrn ma qta :D

    ReplyDelete
  11. *josang jengkulitan*

    akuu yo mundaaak 2 jee...

    ReplyDelete
  12. @sino:
    pi ko templatenya ganti:

    @jovie:
    pake guna2 ya jov?

    @angel:
    panjang umur..
    bar dirasani langsung njedul.
    hahaha..

    ReplyDelete
  13. ayoo bancaan bareeng...

    gawe sego kuning karo nyembelih wedus

    ReplyDelete
  14. aku rung sasi je mass... dadi PR 2...

    hahahaha cepetan aku yoo berarti..
    padahal bloge apikan nggonmu lhoo..

    ReplyDelete
  15. selamat yang udah naek kelas yah. btw saiya juga naek kelas lho mas :D

    ReplyDelete
  16. wah.. wis adoh seko pertamaxx..

    ahahaha...

    gpp wis.. selamat yakkk... blog'na dah normal kembali juga.. xixixi..

    dasar kolor ijo.. eh blog ijo :P

    ReplyDelete
  17. @Bre:
    om gugel emang aneh..

    @yoyo:
    PR naek, status juga naek ya..
    amun nyaman sudah kada ingat lagi lah wan bubuhan blogger samarinda. Pian bekawinan kada kawa undang2...
    hahhaaha..

    @momon:
    tapi matane ora iji ko mon.
    hahaha..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..