15 January 2009

Jalan Sehat

Hari Minggu yang biasanya diawali dengan acara berenang (acara alternatif selain bangun siang malas-malasan), Minggu kemarin beda dari biasanya. Seperti lagunya GIGI, tanggal 11 ikutan Jalan Sehat Spektakuler yang diagawangi oleh Kaltim Pos dalam rangka ulang tahunnya yang ke-21 dan ulang tahun kota Samarinda yang ke-52.

Pengennya sih dapet undian ’hadiah pintu’-nya (door prize), tapi yang namanya belum rejeki ya ga ada yang nyantol.



click image to enlarge


(pictures from aprie | newspaper header and news article from e-Kaltim Post)




11 comments:

  1. jadi panitia ya mas? :) seru nih kayaknya

    ReplyDelete
  2. dimana letak keseksianne..

    penipuaan!!
    KEDUAAXXX

    ReplyDelete
  3. kan blm dpat hadiah,nih tak kasi pesawat...tapi pesawat mainan buatan ku mau ta prie

    ReplyDelete
  4. kok jek telu wae seh seng rene..

    trafike kendo kii

    :P

    ReplyDelete
  5. @tony:
    kali ini ga ikut panitia mas...

    @Bre:
    i'm so sexy.
    hahaha..

    @didiet:
    ada GPS-nya ga?
    hehehe..

    ReplyDelete
  6. @tony:
    kali ini ga ikut panitia mas...

    @Bre:
    i'm so sexy.
    hahaha..

    @didiet:
    ada GPS-nya ga?
    hehehe..

    ReplyDelete
  7. pic no 2, pake sepatu buat persiapan, sapa tau dapet "hadiah-pintu" jadi keliatan keren ndikit :D

    ReplyDelete
  8. wah² . . . ngekek aq mas ndelok photo ne.

    hehehe

    ReplyDelete
  9. hadiah pintu.. haha.. bisa aja :P
    yah ikut jalan sehat gitu mah jangan ngarep hadiah pintu nya aja dong, setidaknya bisa sehat :) seru juga sih, tapi gw blom pernah ikut acara gituan, terkendala di bangun pagi hehe.. :P

    ReplyDelete
  10. Ikutan donk, jalan2 pake mobil, soalny kami ga punya klub jalan2 siyy..

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..