#BerkatNgeblog

#BerkatNgeblog


blogger_logo Blog bukan barang baru di dunia maya, meski sudah kalah tenar dengan Facebook dan Twitter, keberadaan blog masih menjadi idola tatkala Twitter cuma punya batasan maksimal 140 karakter, atau Notes di Facebook yang hanya berupa catatan tak menarik.

Blog tempat curhat, tempat berbagi. Apapun itu saya masih suka!


Saya bukanlah artis blog yang gara-gara ngeblog bisa masuk TV atau jalan-jalan ke luar negeri, tapi #BerkatNgeblog saya sedikit tahu bahasa HTML #BerkatNgeblog saya gak gaptek, bisa ngicipin US Dollar, hingga kopi darat dengan rekan sesama blogger maupun artis-artis blog. Setidaknya #BerkatNgeblog saya jadi suka nulis!

Selamat Hari Blogger Nasional

4 comments:

  1. selamat ngeblog terus semoga tambah saja koleksi cring cring nya.... :)

    ReplyDelete
  2. @Sriyono : cring-cringnya udah abizpak..ahihihi..

    ReplyDelete
  3. #BerkatNgeblog saya mendapatkan henpon grateees!

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home