06 October 2011

Cerita Di Balik Lagu 'Alamat Palsu'

Ayu Ting Ting
Di mana-mana ada Ayu Ting Ting, dengan lagunya Alamat Palsu yang menghebohkan itu. Namun tahukah kamu cerita di balik lagu yang sedang laris manis itu? Inilah cerita dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya. 






Cerita berawal pada tahun 2008 ketika Bunga dan Kumbang (bukan nama sebenarnya) berkenalan yang kemudian dilanjutkan dengan hubungan asmara. Kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini terkena Candu Asmara sampai Terlena dan kebablasan hingga terjadi Cinta Satu Malam. Sang Kumbang Belah Duren si Bunga. Dengan gaya asmara mereka berdua – pacaran sering gelap-gelapan, pacaran tidur berduaan – sudah bisa ditebak. Bunga Hamil Duluan sudah 3 bulan.
Mengetahu pacarnya berbadan dua, Kumbang pulang kampung ke kota Intan dengan alasan menemui orang tuanya. Lama ditunggu tak ada kabar, gak ada nomor yang bisa dihubingi Bunga pun gelisah. Berbekal alamat yang pernah diberikan Kumbang, Bunga bermaksud mendatangi rumah Kumbang untuk meminta pertanggungjawaban. Tujuan Bunga adalah Jl. Cinta no. 10 RT 5/RW 3 kota Intan, namun yang didapati Bunga tak seperti yang diharapkan, alamat Kumbang ternyata Alamat Palsu. Bunga harus dihadapkan kenyataan membesarkan anak dalam kandungannya tanpa Kumbang yang ternyata Kucing Garong. Kini, sudah 3 tahun berlalu Bunga masih mengharapkan Kumbang untuk pulang. Dan baru diketahui bahwa si Kumbang ternyata bernama…Bang Toyib.

(Ini hanya cerita karangan, kalau ada nama tokoh, tempat kejadian serta cerita merupakan suatu kebetulan saja. Gambar dicomot acak dari mbah Gugel)

10 comments:

  1. hahahah...lucu...bisa aja ngarang cerita kek gini.....

    ReplyDelete
  2. hahaha gue kira beneran ada ceritanya.

    ReplyDelete
  3. he...he... pengarang lagunya sama,jadi nyambung terus lagu jadul hingga lagu jarang (jaman sekarang)

    ReplyDelete
  4. aw aw ternyata kakang prabu itu seorang hardcore dangdut ya.... luar biasa... :D

    ReplyDelete
  5. lagu ayu ting ting simpel tp enak didenger

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..