31 May 2013

Katanya Tentang Rokok


smoke poster piccolo

#katanya merokok itu merugikan kesehatan, tapi lebih banyak yang tak memedulikan kesehatannya.

#katanya merokok itu gaya hidup, tapi ya cuma buat bergaya biar dibilang keren.
#katanya merokok itu keren, tapi buang abu dan puntung rokok sembarangan. Keren!

#katanya ga punya uang buat makan, tapi selalu ada uang buat rokok.
#katanya rokok semakin mahal, tapi tetap aja sanggup beli.

#katanya lebih baik puasa makan sehari, daripada ga ngerokok sebatang.
#katanya miskin, tapi 70% penghasilan untuk beli rokok

#katanya ga merokok ga jantan, tapi kalo impoten masih jantan?

#katanya yang ga merokok itu banci, tapi banci-banci itu malah merokok.

#katanya industri rokok penyumbang pajak terbesar, tapi belum tentu yang punya perusahaan ikut merokok.

#katanya kalau ga ngerokok petani tembakau ga punya penghasilan, yakin mereka hidup hanya dari rokok yang kamu beli?

#katanya sayang keluarga, istri lagi hamil kok merokok di sebelahnya.

#katanya pria punya selera, tapi malah tak mangacuhkan larangan merokok

#katanya yang penting happy, tapi kok batuk-batuk.

#katanya mendidik anak yang benar, tapi nyuruh anak beli rokok di warung

#katanya generasi muda penerus bangsa, tapi usia perokok semakin muda
#katanya berhenti merokok butuh perjuangan, padahal hanya butuh keisengan untuk memulai.

#katanya merokok itu pilihan, dan saya memilih untuk tidak merokok

#katanya merokok itu hak, dan hak saya untuk menikmati udara tanpa asap rokok

#katanya ketika yang lain berjuang untuk berhenti, jadi mengapa saya harus memulai?
(poster : fabrica.it)

14 comments:

  1. Terimakasih informasinya sangat bermanfaat banget nih..

    ReplyDelete
  2. bagus nih kalimat2nya...

    aku ora ngrokok tapi ora membenci wong sing ngrokok heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan benci orangnya, benci rokoknya aja...

      Delete
  3. Kata saya tentang rokok apa ya...
    Lebih suka udara yang segar tanpa asap rokok sih :)

    ReplyDelete
  4. daripada beli rokok, mending duitnya buat bayar hosting di hostgator... #eh

    ReplyDelete
  5. pernah ditanya "kenapa nggak ngerokok?"
    dan saya jawab "mending uang nya dibelikan makanan, ke warnet atau beli bacaan yg bemanfaat.. ketimbang buat dibakar dan merusak kesehatan" :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok diganti jawabannya jadi. "kenapa harus ngerokok?" #eh

      Delete
  6. ya mau bagaimana lagi. sepertinya rokok itu penghasilan terbesar di indonesia ya mas

    ReplyDelete
  7. hmmm saya balik lagi, kok enggak sih mas hehe

    ReplyDelete
  8. aku paling suka ini...
    #katanya ga punya uang buat makan, tapi selalu ada uang buat rokok.

    di rumahku ada detector asap rokok berjalan, yaitu suamiku. jarak 10 meter asap rokok dia langsung teriak2 marah2, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah..alarmnya kenceng bunyinya....

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..