23 May 2013

Waktu yang Tepat Untuk Berpisah

Laga-laga sepakbola di benua Eropa perlahan menemui laga pamungkas seiring dengan berakhirnya kompetisi sepakbola Eropa. Dalam beberapa pekan terakhir berita perpisahan Fergie mengisi headline berita Internasional. Fergie memutuskan untuk pensiun dari kursi pelatih Manchester United setelah mengunci gelar ke-20 bagi Setan Merah. Tak berselang lama gelandang Setan Merah Paul Scholes mengikuti jejak Fergie untuk pensiun membela Manchester United.
 
stock-photo-an-image-of-a-nice-clock-with-time-to-say-goodbye-89414491

Akhir musim 2012/2013 sepertinya menjadi tahun perpisahan. Selain Fergie dan Scholes, ada David Beckham yang menyatakan pensiun setelah membawa klubnya PSG mengangkat piala juara. Selain Paul Scholes, di Premier League beberapa pemain seperti Phil Neville (Everton), Stiliyan Petrov (Aston Villa), Michael Owen (Stoke City), dan legenda hidup Liverpool Jamie Carragher yang serempak memutuskan untuk gantung sepatu musim ini.
 
Beda cara beda gaya, tiap pemain memiliki cara mereka sendiri saat memutuskan pensiun. Fergie dan Scholes pensiun di saat timnya berhasil merebut tahta dari rival sekota Manchester City. Sedangkan Michael Owen yang pernah membela Manchester United pensiun di saat karirnya meredup. Apapun kondisinya, bagi mereka inilah waktu yang tepat untuk berpisah.
 
Farewell, good luck!

 
Aku tak pernah mengharap kau ‘tuk kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu kau ‘tuk kembali
Saat bahagia mahkotamu, bila kedamaian s’limutmu
Jangan kau kembali…





2 comments:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..