20 March 2014

Aksi Dukungan Untuk MH370

Sudah hampir 2 pekan menghilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 sejak Sabtu, 8 Maret lalu hingga kini belum ada kabar yang pasti tentang keberadaan pesawat Boeing 777-200ER tersebut. Berbagai dugaan dan prediksi muncul untuk mengerucutkan kemungkinan penyebab hilangnya MH370.

Pray for MH370
Di Kuala Lumpur berbagai dukungan ditunjukkan di berbagai media cetak atau media daring dengan harapan segera ditemukannya MH370.
Di sebuah pusat perbelanjaan di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Bukit Bintang, Kuala Lumpur terdapat aksi dukungan dengan menuliskan harapan dan doa untuk para penumpang MH370 pada sebuah kertas yang kemudian di gantungkan pada sebuah gantungan besi.

MH370 Tag

MH370 Tags 

Di tempat lain dalam penerbangan Air Asia AK1330, kapten pilot mengajak para penumpangnya untuk berdoa sejenak dengan harapan segera berakhir misteri hilangnya penerbangan Malaysia Airlines MH370.

Dalam sebuah kesempatan lain, saya diwawancarai oleh reporter BBC di sebuah sudut di Chinatown perihal hilangnya MH370, saya hanya bisa berkomentar, "I don't trust governments. There are something they hiding from us. Let's wait for official report from NTSB"
Sebelumnya beredar kabar pemerintah Malaysia dan Malaysia Airlines dituding menyembunyikan beberapa fakta dan terkesan lambat dalam menginvestigasi.
Apapun itu, semoga ada titik terang misteri hilangnya penerbangan MH370. #PrayforMH370

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..