27 March 2008

Balada Adam Air

Gw : “Udah pernah naik Adam Air?”

Teman : “Belum”

Gw : “Wah, rugi banget tuh!”

Teman : “Ah, rugi gimana orang akhirnya ditutup koq”

Gw : “Loh justru itu ruginya. Udah sampe tutup tapi belum pernah ngrasain, jadi gak ada cerita ntar buat anak-cucu”

Teman : “Hahahaha…bisa aja”

Gw : “Tapi menurutku sih di Indonesia ini, transportasi yang paling aman ya cuma pesawat”

Teman : “Koq bisa?”

Gw : “Lihat aja kalau kapal tengelam, kereta api anjlok, bus masuk jurang”

Teman : “Terus?”

Gw : “Coba perhatikan, pernah dengar kecelakaan di Indonesia pesawat tabrakan saat terbang atau pesawat mogok di atas?”

Teman : “Ya mana ada, kamu itu aneh-aneh aja”

Gw : “Loh, ya emang iya kan? Kapal jatahnya di air, kereta jatahnya di darat, pesawat ya jatahnya di udara”

Teman : “Jadi kalo kepeleset di darat ama nyemplung ke laut gak diitung trus maunya di atas terus gitu maksudnya?”

Gw : “He….piss!!!”

Teman :Speaking of pesawat, kamu gak pulang ke Jogja Prie?”

Gw : “Gak tau juga nih teu boga duit

Teman : “Tiket sekarang kan murah-murah, paling Balikpapan-Jogja lima ratusan kan?”

Gw : “Sekitar segitu sih”

Teman : “Eh, sepertinya ada yang lebih murah lo sekitar dua ratusan. Gak sampe malah”

Gw : “Masa?”

Teman : “Iya bener!”

Gw : “Air Asia pasti!”

Teman : “Lain, kalau mau, besok pulang aku beliin tiketnya”

Gw : “Ah…!!!”

Teman : “Iya, pesawatnya Adam Air….”

Gw : “@#%$&^*@#!”

Gw : “Plus nyetir sendiri ya?”

Teman : “Iya, ntar landing-nya nyasar di Bengawan Solo”

(end)

12 comments:

  1. deuhhh.. yang mo pulkamp suit swiw... promosi niye...

    ReplyDelete
  2. Aku pas ke Surabaya tgl 7 kemarin masih sempat naik Adam Air.
    Wuaaa...Aprie mo nyetir pesawat sendiri rek pas pulkam hi..hi..hi...nggak berani ngikut !

    ReplyDelete
  3. @nengiien :
    sssstttttt..keep secret ntar ketauan ama wartawan infotainment :D :D :D :D

    @ani :
    nyetir pesawat ya mba? udah biasa koq di kampung punya pesawat pribadi maksudx *nyombong*. Tapi cuma bisa di PS aja.ha ha ha..........

    ReplyDelete
  4. Minta ijin nich buat tukeran link. Blog baru... ^_^ Aku link duluan, ntar anda konfirmasi yach. Thanks.

    ReplyDelete
  5. Habis baca balada Kiper-nya Poo, sekarang Balada Adam Air-nya aprie

    ReplyDelete
  6. Wah mau jadi pilot ya? Ntar tak bikin maskapai ah. Namanya Emprit Air biar mas prie yang milotin. Mau?

    ReplyDelete
  7. tranportasi darat, laut dan udara di indo emang udah kayak arisan nyawa ajah

    ReplyDelete
  8. hehe... klo ada tabrakan pesawat berarti mecah rekor dung..(*subhanallah!!) jangan sampe deh...

    dialognya sih..=)

    ReplyDelete
  9. @Qie : wah kebetulan tuh mas gak disengaja koq
    @poo : ntar mas poo tak ajakin naik pesawatq kita ke San Siro.he....

    ReplyDelete
  10. Air Asia recomended deh,prie! Saya beberapa kali naik Air Asia ga pernah ada masalah. Murah lagi.. Yaaaa.. daripada nyetir Adam Air sendiri trus landing di bengawan solo, mending naek Air Asia kan? Hahaha...

    ReplyDelete
  11. ah, masih gak berani naik pesawat dengan harga murah, kayaknya. Ngeriii! Turunnya pake pelampung ...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..