14 December 2012

Pemenang The Amazing Race 21

Reality show perlombaan keliling dunia ala backpacker The Amazing Race season 21 telah memasuki babak final dengan menyisakan 4 pasangan. Pasangan Natalie dan Nadya lolos dari eliminasi setelah di pit stop terakhir merupakan babak non-eliminasi. Konsekuensinya, di perlombaan berikutnya harus menyelesaikan tugas tambahan yang biasa disebut dengan Speed Bump.
logo
amazingrace_who_won_sp
4 pasangan finalis The Amazing Race 21
Pasangan Natalie dan Nadya bergabung dengan Trey & Lexi, Jaymes & James serta Josh & Brent di babak final perlombaan keliling dunia yang pernah mampir ke Surabaya, Indonesia.

Babak final dimulai dari kota Paris, Perancis. Di kota ini 4 tim peserta berlomba menyelesaikan beberapa tugas dan menuju di pit stop. Untuk pertama kalinya, Jaymes & James menjadi yang pertama tiba di pit stop dan menerima hadiah masing-masing sebuah mobil Ford Escape edisi terbaru. 

Menyusul di belakangnya Trey & Lexi dan Josh & Brent di tempat ketiga. Sementara itu 'the twins’ Natalie & Nadya harus tereliminasi setelah tiba di pit stop paling terakhir.

twinnies
peserta kembar, Natalie & Nadya gagal masuk babak final
Perlombaan dilanjutkan terbang menuju New York, Amerika dengan 3 tim peserta yang harus beradu kemampuan di babak terakhir menuju pit stop. Sempat memimpin di awal perlombaan pada babak terakhir, Trey & Lexi mengalami kesulitan menyelesaikan tugas di Markas Besar PBB dan paing terakhir tiba di pit stop.

Trey&Lexi
Trey & Lexi kesulitan menyelesaikan tugas terakhir
Jaymes&James
Jaymes & James
Josh&Brent
Josh & Brent yang sebelumnya kurang diunggulkan
 
Sementara pasangan yang kurang diunggulkan Josh & Brent memberikan kejutan dengan berhasil menjadi yang pertama tiba di pit stop disusul Jaymes & James di tempat kedua. Josh & Brent resmi menjadi pemenang The Amazing Race 21.

winner
pemenang resmi The Amazing Race 21
Contestants
semua peserta berkumpul di pit stop terakhir saat babak final
 

2 comments:

  1. aku pernah nonton ini.. cuma karena ini nggak murni reality show ya aku pikir buat apa ditonton :D
    ternyata mas aprie penggemar acara tv ini juga tow

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya lumayanlah buat hiburan..saya ngeliat dari sisi traveling-nya, ngelihat background lokasi tiap negara..
      sapa tau bisa ke sana, entah kapan..

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..