23 March 2009

Tentang Notebook dan Sperma

Pengaruh Notebook Terhadap Kualitas Sperma

Salah satu kelebihan Notebook adalah sifatnya yang portable sehingga memungkinkan pengguna untuk menggunakannya di mana saja. Namun bila tidak menggunakannya dengan benar dan tepat dapat mengganggu kesehatan terutama untuk kaum lelaki yang berhubungan dengan produksi spermanya.

Istilah ‘laptop’ memang disematkan kepada komputer jinjing ini karena kadang pengguna menggunakannya sambil dipangku. Bagi pria, ancaman muncul dari sini, panas laptop yang dihasilkan dapat mencapai suhu hingga 50oC. Suhu yang tidak bersahabat untuk organ testis, bila testis mengalami hal yang seperti ini dalam waktu lama tentu dapat berakibat menurunnya kualitas sperma. Itulah sebabnya pria tidak dianjurkan untuk berendam di dalam air panas ataupun mandi uap dalam waktu yang lama.

Untuk mengatasinya, disarankan untuk tidak terlalu sering mamangku laptop dalam waktu yang lama. Bila terpaksa, gunakan pelapis atau apa saja yang berfunsi untuk mengurangi efek panas menyebar ke bagian testis pria. Selain itu usahakan kaki tidak merapat, sehingga memberikan ruang yang cukup bagi testis agar tidak ‘kepanasan’.


Dan tidak disarankan memangku laptop sambil buka situs porno. Tanggung sendiri akibatnya. Hahahaha…

19 comments:

  1. oooo...jadi begitu yak *manggut-manggut*

    ReplyDelete
  2. hiiiyyyaaa...ngeri bro...bisa2 ntar sperma jadi masak kayak di steam hahahaha...

    ReplyDelete
  3. untung aku wes rak nduwe testis meneh... hyahahahaha opo meneh sperma...

    kurang porno ah postingane..ga' seruuu!!

    ReplyDelete
  4. aku yakin bar iki dirimu ga' tau mangku lappie meneh

    ReplyDelete
  5. @etha :
    kok mung manggut2..

    @zujoe:
    mateng deh..

    @Bre :
    hiyaaa...mantan cowok ya?
    hahha..

    ReplyDelete
  6. mempengaruhi produksi ovum ra? =))

    ReplyDelete
  7. analisa yang menarik... hehehee....

    ReplyDelete
  8. haduuuh ... boleh lah tipsnya, hahahaha

    ReplyDelete
  9. ,oh....gitu....tpi katanya klo cewek mangku laptop jga g boleh ya?
    ,mengaruhin rahim....

    ReplyDelete
  10. waduhhh....karna panasnya ya.....berarti pake celana dalam, trus celana jin ketat bisa bikin panas juga ya..bingun "mode on"

    ReplyDelete
  11. @phie :
    weh..langsung konek karo bojone ki..(doh)

    @sang penyamun :
    sip

    @fenty :
    silakan dinikmati

    @edo :
    ya iyalah...
    hahaha..

    @nadia :
    nah kalo cewek saia belum dapet referensinya tuh.
    kalo ada ya silakan dibagi-bagi ya..

    @wh :
    yang penting kasih ruang yang cukup buat bernafas.

    ReplyDelete
  12. wah saya gak pernah mangku leptop saya...coz panas euy....

    ReplyDelete
  13. anna lebih suka dipangku ketimbang mangku....heuheuehue OOT,....muup

    ReplyDelete
  14. kalo pake laptop sambil nungging apa juga tidak disarankan? hahahaha.....

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. sudah ada korban yang ngasih testimoni gak???

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..