14 June 2009

Facebook Username

Mengganti Alamat Profil dengan Nama Pengguna

Terhitung mulai 13 Juni 2009 kemarin layanan jejaring sosial paling popular Facebook merilis fasilitas terbaru Facebook Username. Fasilitas ini memungkinkan pengguna menganti alamat profil www.facebook.com/profil.php?id=xxxxxxxxxx&ref=profile menjadi www.facebook.com/namakamu. Dengan fasilitas ini akan mempermudah mengarahkan teman, keluarga dan rekan kerja ke profil kamu.


Segera klaim nama kamu melalui www.facebook.com/username dan pilih username yang disediakan atau pilih nama sesuai keinginanmu.

Konfirmasikan username dan siap digunakan.


Yang perlu diperhatikan :

1. Nama pengguna/username yang sudah dipilih tidak dapat diganti di kemudian hari, untuk itu pilih nama yang benar-benar sesuai dengan keinginan.

2. Saat ini hanya pengguna yang sudah terdaftar di Facebook sebelum 10 Juni 2009 yang dapat memperoleh username. Bagi pengguna Facebook yang mendaftar setelah tanggal tersebut akan diizinkan mendaftarkan username-nya di kemudian hari.


16 comments:

  1. Blas durung tertarik FB.
    Mbuh knopo, aku kok beda karo wong2..

    ReplyDelete
  2. Aku rumongso bejo, iso pertamax ning kene
    iasane wis nomer 98

    ReplyDelete
  3. aq wes berminggu minggu ra login FB, mbuh , ra begitu seneng FB, seneb iyo wkwkwkkwkwkw

    ReplyDelete
  4. @ marsudiyanto :
    selamat, Anda dapat bintang...
    masa kalah ama murid njenengan pak?
    hehehe..

    @ cebong :
    moso ora seneng..
    ora menghasilkan yo?
    hehehhee..

    ReplyDelete
  5. facebook-facebook. dah berapa duit yang empunya facebook ni...

    ReplyDelete
  6. saya dong udah mengklaim fentyfahmi *halah, emang ada lagi yang punya nama itu* hahahaha

    ternyata masih banyak yang gak demen facebook, bagiku facebook itu ajang ketemu temen2 lama, malah bukan ketemu temen-temen baru, hihihi

    ReplyDelete
  7. @ ubun :
    udah kaya tuh..
    buat kita simbiosis mutualisme ajah.
    hehehe..

    @ phie :
    mbok yo gawe phie..

    @ fenty :
    setuju itu..
    makanya aku ada beberapa petimbangan sebelum approve teman baru dari pada temen lama...

    ReplyDelete
  8. itu ya maksudnya kemaren, dri facebook. thanks infonya

    ReplyDelete
  9. aku tak meng-klaim namaku ahhhh.. ekekeke :D

    ReplyDelete
  10. phie, pak mars dan cebong durung kenal game fesbuk ya... hihihihi

    ReplyDelete
  11. assalamualaikum kunjungan perdana, salam bahagia keluarga blogger

    ReplyDelete
  12. ayo semua,,, bikin username facebook yu,,,, :D

    ReplyDelete
  13. profil facebook saya udah diganti kOk :)

    ReplyDelete
  14. Thanks pren... ad masukan selain twitter...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..