25 June 2008

Ganbatte Kudasai!!

Whuah..

Mati lampu lagi mati lampu lagi.

Dah jadi penyakit Kaltim yang namanya mati lampu byar-pet.

Ironis, kaya akan sumber daya alam tapi 'miskin' pasokan listrik.

Tapi masih mendingan sekarang udah ada jadwal lokasi pemadaman resmi dari PLN.

Meski ada jadwal, ga yakin deh pas PON nanti listrik lancar. Bisa jadi malah tambah parah karena pasokan listrik 'dipinjam' ke venue PON.

Mati lampu aktivitaspun terganggu.

Yang ada hanya tiduran, sms-an, dan mencoba menuangkan inspirasi melalui hape tersayang.

Mati lampu inspirasiku tak ikut mati, tapi tidak untuk moodku tadi siang.

Benar-benar baru kurasakan dropped mood seperti tadi.

Kucoba mengusirnya dengan browsing bersama selingkuhan, cek imel atau apa saja. Tapi bad mood itu tak segera berlalu. Makan siang pun ku tunda karena bad mood yang masih menyerang, kerjaan pun tak terselesaikan..(maaf bos!!)

Tak ada bagian yang bisa kuceritakan, karena aku sendiri tak tahu bagaimana membahasakan penyebab drop mood ini.

Si eneng pun dengan setia menghibur. Suara di seberang sana dan beberapa kalimat di imel cukup untuk menemani kesendirianku dan berharap esok lebih baik lagi.

Aha…, listrik sudah nyala. Lampu bisa hidup gak gelap-gelapan lagi. Senyum pun terkembang lagi. Semoga semangatku bisa hidup lagi esok hari. Apri aja bisa koq, masa' aprie gak bisa. Terima kasih buat m0m0n atas gojegan-nya - sesaat ku bisa melupakan bad moodku - maaf, kabeh guyon lho m0n!


(sebuah tulisan sederhana semalam, mengisi waktu di saat nyamuk-nyamuk bebas berkeliaran mengganggu dan bebas tertawa setan karena mati lampu, saat lampu kembali nyala ku kejar mereka. Dapat 4 ekor!!! Giliranku yang tertawa setan..mampus kau!!)

(end)


18 comments:

  1. dpt 4 ekor trs mau dimasak apa nih mas? hehehe...

    ReplyDelete
  2. mati lampu kok berburu nyamuk..

    ya..yaa..jaman skarang mati lampu = mati gaya..

    padahal jaman dulu blom ada listrik, keidupan tetep berjalan ya..hihihi..kemajuan jaman yang smakin manja:p

    ReplyDelete
  3. klo semua ga' guyonan.. isa2 udah aku bom tuy tempat tinggalmu.
    ekekeke.. ^o^

    semangatttttttt...

    ReplyDelete
  4. Alamak dimana-mana mati lampu yak hehehe tapi ndak mati kutu kan yah mas'e;p

    ReplyDelete
  5. mati lampu mendingan tiduuuuur :P

    ReplyDelete
  6. mati lampu...... ayahku tau q sedang berdua sama pacarku...

    ReplyDelete
  7. Di samarinda sering manti lampu yah? Persiapan POn gimana tuh ke ganggu gak?? Uhuy

    ReplyDelete
  8. aaargh samarinda ya mas??? klo mati lampu bentar aja itu ANEH.
    hhe x)

    PON gimana neeehh??? hhu.
    malu sayaaa :(

    ReplyDelete
  9. ternyata dimana2 emang PLN suka ngulah ya
    :(

    ReplyDelete
  10. ternyata kinerja pln dimana aja sama aja ya..padam melulu..

    ReplyDelete
  11. @angel:
    buat kripik ajah..renyah..crispy.:P

    @dhimas:
    kembali ke asal..duniagelap.

    @momon:
    he...kangen neh ngerjain kamu.hihii..

    @wendy:
    ga ada kutu di sini..he..

    @rani:
    yuukk..tidurrr!!!

    @iksan:
    halah pake nyanyi..

    @don danang:
    PON? wfuih..malu2in..

    @ayoy:
    iya yu..maluu..terlalu ambisi.

    @tc+tony:
    kompakan kali tuh mereka..

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. setuju.. mati lampu iku tidur enake..... apa lagi kalo dibarengi dengan hujan turun.... dingin.. tidur... hmmm asik tu

    ReplyDelete
  14. Wah... Da byk yg komen..
    Ak blum buka firefox bbrp hr nii.. Jd rada ribed pake hp. ..
    Prie, kripik nyamuk bsa kerasa gitu?
    Wk.wk.wk
    Aduw...
    Seharian aku tidur ajj.
    Hibernasi!!
    Abisna cape beud kmrn and cuaca mendukung beud buad tdr..
    He~ ko ak jd curhat d komen kmu?
    Maaph dh,abis ak blum bsa posting...
    Uh,,laper..mum dlu yahh...
    Semangad Prie!!
    Crita2 yahh kalo ad problem.
    Sapa tw bsa ngelegain dikid prasaan kmu,,
    As a friend,I'll always supp0rt u, Prie...
    Ganbatte deshou!!

    ReplyDelete
  15. Mati lampu memang nyebelin, apalagi kalau sampai berjam-jam dan sering kali terjadi. Bulan2 kemarin kan Batam seperti itu, untung sudah berlalu (eh semoga dink). Tp dah siap2 dgn emergency lamp nya kan Prie?

    ReplyDelete
  16. berburu nyamuk emang seru prie.. apalagi yg dah gendut2, hehehe..
    di ciputat (daerah rumahku), juga sering mati lampu.. seringnya tanpa pemberitahuan lg.. sepertinya kena giliran pemadaman listrik kismin amat yak PLN.. heeeee..

    ReplyDelete
  17. Mati lampu...Ah itu mah biasa...

    Tapi itu kan saat-saat paling sakral buat berduaan. hehehe. Nikmatin ajah

    ReplyDelete
  18. @anang:
    pi jadi ga enak mas kalo ada nyamuk.

    @apri:
    terima kasih atas tawaranx...
    ati2 ya di negeri orang.

    @ani:
    siaappp mba.. bukan emergency lamp lagi
    pi dah genset segede gajah..

    @dee:
    nah itu dee..pada kompakan tuh PLN se Indonesia..
    demo aja yuukk..

    @slugger:
    ah..pengalaman yang berbicara..
    ngapain hayooo...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..