18 June 2008

Hujan Waktu Itu

langit menghitam sedari tadi akhirnya berujung dengan air hujan

panas tak terasa lagi kini

yang tercipta hanyalah genangan air layaknya banjir

ku menerobos lebatnya hujan

sangat terasa air hujan membasahi rambut ini

ah, nikmatnya..


kunikmati hujan kali ini

langkahku sengaja tak kupercepat

ingin lebih lama menikmati air hujan

biarpun hujan membasahi kemejaku

kurasa jiwa ini lebih nyaman

ah, begitu nyaman...


merenung sejenak

di bawah titik-titik hujan

yang turun dengan lajunya

ku bisa merasakan anugerah-Nya

ah, indahnya..


(terima kasih untuk setetes air-Mu yang telah menenangkan jiwa ini)

(end)

15 comments:

  1. wayahe wayah udan hawane adem tenan.
    aku mampir menyang Bandungan.
    sa'jane pengen jajan.
    ning sanguku pas pasan .
    klomat klamit koyo wong ngidam

    ReplyDelete
  2. Bener banget emang kita kudu bersyukur sama Yang DiAtas, termasuk soal ujan. Biar kate kadang banjir, kadang jemuran gak kering but kalo gak ada ujan manusia bisa mati kehausan,tul gak??

    ReplyDelete
  3. Hujan itu basah...
    Basah itu dingin. . .
    Dingin itu Es . . .
    Es itu Es krim....
    Hujan itu es krim...
    Hujan itu enak...

    Wah anda benar hujan itu benar2 bisa dinikmati

    ReplyDelete
  4. baca postingan ini rasanya adeeeeeeem betul.

    nice blog.

    kunjungi saya jika kamu penasaran dengan buku berkolor itu ^^

    ReplyDelete
  5. Waaah sama dong Prie, dah dua hari ini Batam kalau siang hujan deras...adeeem rasanya!

    ReplyDelete
  6. waaah puisi hujan hehehee, sayang surabaya ga turun hujan, yg ada panas terik...

    ReplyDelete
  7. aku suka hujan,tapi gag pakai petir yahh

    ^^

    keepbloggin!-bloggin4FUN!!
    yuk akh
    ^^

    ReplyDelete
  8. hujan.. hujan.. tampung.. tampung.. hehehe maklum lagi krisis air;p
    kalu turun hujan itu enaknya ngelamun sampe ketiduran tapi kalu turun hujan juga sukanya jadi bikin melow, sedih deh inget...:)

    ReplyDelete
  9. kadang2 aku suka ujan : kalo pas lagi di rumah tapi juga kadang sebel ama ujan : karena jemuran susyah kering... padahal sebenarnya apapun itu smua harus disyukuri karena itu adalah karunia Allah SWT, tul gag seh..

    ReplyDelete
  10. Wah hebat bikin puisinya. Adem tenan...

    ujan-ujanan yuuk

    ReplyDelete
  11. sisi sentimentil nya aprie ternyata kyk gini yah :D

    ReplyDelete
  12. Lha? terima kasihnya kok cuman buat yang setetes mas?

    ReplyDelete
  13. waduh...pinter puisi juga ya...tau gt minta bikinin puisi nih...

    ReplyDelete
  14. Mana nii komentar dari sang creator?

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..