27 June 2008

Vote for Della










One of talented teenager nominated on Samarinda IM3 emissary 2008 goes to top 10 finalist

Previous events : Pemilihan Wajah Kaltim Pos 2008 (PWKP 2008) and Pemilihan Bintang SCP 2008

See Della’s profile at http://profiles.friendster.com/priscadella

Click here to see Della’s activities pictures

vote for her :

DUTA#nama peserta(spasi)sekolah

DUTA#DELLA SMA8 SMD

send to 0856.5213.8888

normal charge, depend on each provider


(hanya sebuah promosi mini dari seorang Della memanfaatkan kiprah aprie di dunia blogger)

(end)

13 comments:

  1. Duta M3 ada ya? kok gue baru tau..untung gue pake m3 yo wes gue dukung 1 sms aja ya

    ReplyDelete
  2. maaakk...
    ini harus didukung apa didukun nih?

    hehehehe..

    ReplyDelete
  3. aprie itu tetangganya atau kakaknya tuch????

    ReplyDelete
  4. Della ya?
    dukung ga ya..
    yaa..berhubung gw juga M3 user..
    ntar gw vote deh
    1 aja ya..
    pulsa mepet nih:p

    ReplyDelete
  5. heehe,,
    ada yah?

    hmm,, lagi males smsan...
    ntaran deh yahh
    hehe

    ReplyDelete
  6. siapa della! nngak kenal tuh! suruh comment2 dulu di blog mu lah!!!
    pertama kesini! salam kenal

    ReplyDelete
  7. weh ta' kirain Delanya indonesian idol hehehe... tp yg itu juga udah tersingkir, pdhl bagus kan suaranya...

    ReplyDelete
  8. Oom apruie,,, itu mbak della itu Jomblo ya?? aQ juga masih jomblo kok*!&@PI#L#O(2
    Maksudnya!!!

    ReplyDelete
  9. dapet fee berapa banyak ni dari della hayo ngaku aja, prie hahaha hihihi hehehe hohoho;p

    ReplyDelete
  10. @tyo:
    thanks om!!

    @supir bemo:
    halah..biasa maen dukun ya?

    @acy:
    he....

    @dhimas:
    loh..bukanx cuma 40 perak?

    @apri:
    oke deh..

    @ciput:
    loh kan udah dikasih lamat FSx...kenalan dunk!!

    @seli:
    ini mah Samarinda Idol..he..bukan koq..

    @Rizky:
    Maksud lo..!!!

    ReplyDelete
  11. @wendy:
    fee? fee apaan..!!

    @dee:
    della? ada deh...
    hehehe..

    ReplyDelete
  12. aih..
    main rahasia2an.. uhuy... :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..