07 May 2010

Xeon, Matic Baru Yamaha


Mengimbangi ‘serangan’ dari kompetitornya, mulai Mei ini industri motor nasional akan diramaikan oleh kehadiran motor matic baru dari Yamaha yakni Xeon. Yamaha mengklaim produk ini bukan sekedar ganti baju, bodi baru tapi mesin sama. Dengan mengusung mesin 125cc, Xeon menjadi andalan di kelasnya, mungkin saja disiapkan untuk pengganti Mio.

Beberapa keunggulan Yamaha Xeon antara lain karburatornya yang dilengkapi TPS (Throttle Position Sensor), material piston dari bahan yang lebih kuat, mengadopsi teknologi motor balap DiASil Cylinder yang memiliki daya tahan yang kuat terhadap gesekan, Liquid Cooler, serta disain jok pengendara yang ergonomis.



Dengan kehadiran Xeon – menyusul kehadiran New Jupiter Z – di keluarga Yamaha, tentu diharapkan akan memberikan warna baru industri motor nasional dan memantapkan Yamaha semakin di depan.

14 comments:

  1. motor semakin banyak, semoga pengendara motor semakin dewasa dan betanggung jawab :)

    Aku follow buat nunggu postingna berikutnya :)

    ReplyDelete
  2. Pesen siji sing nganggo rantai ono opo ora?

    ReplyDelete
  3. @ gema : thanks
    @ pak mars : ada pak, rantai sepur.wakakaka
    @fajar : motor baru lagi?

    ReplyDelete
  4. entuk bonus ra to nek promosi motor nang kene ki? (lmao)

    ReplyDelete
  5. pesan satu saja yang pake gardan ada nggak?hhhhhhhh

    ReplyDelete
  6. pesan satu pake telur,pake kuah ,dibungkus,jangan lupa sambalnya dikit aja.......oke?hhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  7. harganya berapa bang????he22.salam kenal

    ReplyDelete
  8. Mau nanya mas,xeon kalau untuk medan tanjakan gimana ea? Kalau lihat pendahulunya untuk tanjakan masih kalah ama metik2 lain..tq n slm knal.

    ReplyDelete
  9. @ harrygos : waduh kalo soal teknisnya ane kurang paham..salam kenal

    ReplyDelete
  10. Itulah yg q agak bingung,kalo cbs techno udah pasti tanjakan kuat,cz q udah nyoba,tp gmna dg xeon? Mau ngeTES lom ada tmn yg beli xeon xixixi..tq.

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..