28 February 2009

Kutukan 29 Februari

Hati-Hati yang Lahir Pada Tanggal Ini

Bisa dianggap tanggal 29 Februari merupakan tanggal yang spesial bagi sebagian orang. Tentu saja karena tanggal ini hanya hadir setiap 4 tahun sekali (tahun kabisat). Bagi mereka yang lahir pada tanggal ini tentu tak bisa merayakan pesta ulang tahunnya setiap tahun, bisa jadi setiap merayakan ulang tahun pastilah akan dilaksanakan dengan istimewa. Di tahun ini memang tidak ada tanggal istimewa tersebut, namun ada apa di balik tanggal ini?

Tidak semua orang menganggap tanggal ini special, karena ternyata di tanggal ini pulalah awal dari terbongkarnya sebuah kutukan itu. Sebuah kutukan yang dimulai di tanggal ini tepat 12 tahun yang lalu yang pada akhirnya salah seorang korban tewas dibunuh pada hari kelahirannya, 29 Februari.

Tenang, ini bukan di dunia nyata, ini adalah sinopsis sebuah film sekitar tahun 2007 lalu. Film ini menceritakan seorang penjaga tol shift malam yang terus dihantui oleh sebuah mobil hitam misterius yang memberikan tiket tolnya dengan berlumuran darah. Rekan kerjanya – yang kemudian ikut jadi korban – menceritakan bahwa 12 tahun yang lalu terjadi kecelakaan di sekitar pintu tol dan tak satupun yang selamat. Sejak saat itu peristiwa ganjil semakin sering terjadi di pintu tol tersebut setiap tanggal 29 Februari tiba.


19 comments:

  1. hehe... gue pikir beneran.. ternyata hanya film.. film hongkong ya.. dah lama ya but blum nonton filmnya.. pinjam CD nya dong.... gubrakkkss..!!!

    ReplyDelete
  2. bubur keplenet! ni film bikin jantung berhamburan yak! ogah nonton! kapoookkk!!! liat yang horor2 xixixixi

    lam kenal sob

    ReplyDelete
  3. ngeri aja tu film..
    sayangnya aku ga brani nonton yang horor-horor,,
    hiiiiyyyy

    ReplyDelete
  4. waduh, kalau nonton film kayak gini, aku gak bakalan bisa tidur 3 hari 3 malam :D

    ReplyDelete
  5. wah.. pengen nonton nih pilem! kayaknya seru

    ReplyDelete
  6. He..he..kirain ada yang dikutuk nih...film to ternyata? Lihat gambarnya ngeri...kayaknya mending nonton film action deh daripada yang honor..eh horror kayak gini...tattuuuuut

    ReplyDelete
  7. bang aprie, bang to mbak ya??

    link back dunkzzz...:)

    btw takut nonton kaya gitu..

    ReplyDelete
  8. @ifoel:
    film Korea kok...
    ake aja kemaren pinjem juga..
    hahaha...

    @Bre:
    (thinking)

    @senoaji:
    berhamburan sih enggak
    paling bikin copot aja.
    hehehe...

    @Al-Zaytun:
    mending ga usah nonton aja deh..

    @Kharianto:
    tegang banget

    @JONK:
    hahaha...
    sekalian ngeronda aja..

    @neng aia:
    sialakan cari di Odiva, film tahun 2007-2008

    @ani:
    hehehe...
    emang lahirnya tanggal 29 Feb ya mba?

    @kakve:
    ini cowok kok..
    segera dilinkback...

    ReplyDelete
  9. Wah oke dari Hongkong rupanya, hantu kung fu kah ini Sob(at)?

    ReplyDelete
  10. hehehehe..
    ntar kalo aku gak bisa tidur, harus tanggung jawab lo kang..
    hehehehe
    rada takut kalau masalah hantu hantuan..
    apalagi kalau abis liat film hantu hantuan, pasti gak bisa tidur ampe pagi..

    ReplyDelete
  11. @deden :
    lain mas..
    dari korea..

    @annosmlie:
    namanya juga horor..
    hehehe..

    @rampadan:
    sekalian ngeronda aja mas.
    hahaha..

    ReplyDelete
  12. waduh film horor ya prend, bukan tipe film fav saya hehehehe :P

    ReplyDelete
  13. kutukan, karena ultahnya empat tahun sekali. kasihan emnag wkwkwk

    ReplyDelete
  14. mbok ripiu miyabi wae *ngakak*

    ReplyDelete
  15. hwaaaa.... baru bacaaa..
    telat suweee tenannn... ^o^

    hihihihi...

    ReplyDelete
  16. wew...
    cool..
    mw donk film'y..
    jd penasaran

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..