11 February 2009

Mengapa Valentine Identik dengan Warna Pink?

Tanggal 14 Februari terkenal dengan hari kasih sayang, kalau kita perhatikan banyak toko atau pusat perbelanjaan memajang berbagai dekorasi bertemakan Valentine, kartu ucapan Valentine bertebaran, apalagi SMS ucapan Valentine dan tentu saja tak lepas dari warna pink. Valentine identik dengan warna pink, tapi belum tentu sebaliknya. Warna pink punya kecenderungan identik dengan cewek.

Nah, sebenarnya mengapa hari kasih sayang a.k.a Valentine diidentikkan dengan warna pink?



Lah, gw tuh nanya je, koq malah ngarepin jawabannya.


Tau jawabannya gak?


Kalo emang maksa sih ya terpaksa gw kasih jawaban asal-asalan.


Kenapa Valentine identik dengan warna pink? Karena :


kalo warna item, nanti dikira ninja atau dukun;


kalo warna putih, ntar dikira pocong;


kalo warna merah, ntar dikejar ama banteng;


kalo warna ungu, dikirain rondho kempling


kalo warna ijo, malah nyamain Blog Ijo donk;


kalo warna kuning, mmmm…mmmmm….


Terusin aja sendiri deh.


Hahahahaha….





(pengen pasang fasilitas spoiler seperti di atas? langsung saja ngintip ke artikel Cara Pasang Spoiler)




20 comments:

  1. Gw pikir beneran nih.. bisa aja lo pri.... hehehe

    ReplyDelete
  2. ph iya.. lupa... ada awards nih buat kamu... di jemput ya...?

    ReplyDelete
  3. @ifoell:
    hahahha....
    tengs atas awardnya..

    ReplyDelete
  4. kalo pelentin warna item, ntar yg ngerayain cuma dedi korbusir :p

    ReplyDelete
  5. @phie:
    (thinking)

    @angel:
    spam koq postingan to?
    hahahaha....

    ReplyDelete
  6. palnetinan ku nggo weno ijo ndangdut.. koyok blog iki

    ReplyDelete
  7. setuju sama Mbak Bre...
    kalo valentinan warnae ijo ndangdut... pasti lucu. ntar pestanya di tengah sawah. asyik tuh!

    ReplyDelete
  8. kenapa warna pink...soale nek ireng dadi punk

    ReplyDelete
  9. @Bre:
    emang opo hubungane ijo karo dangdut?

    @elsa:
    halah ning tengah sawah maneh...

    @cebong:
    hahahaha...
    bisssaaaa aja ngelesnya...

    ReplyDelete
  10. wekekekeke... klo kuning, ntar dikira ee' alam nana dong

    wakakakakak :D

    ReplyDelete
  11. nggak tau
    nggak bisa jawab
    hehehe...

    ReplyDelete
  12. kalo merah kuning kelabu merah muda dan biru...

    ntar dikira hari balon
    kaya lagu diatas
    hehehehehee

    ReplyDelete
  13. ga palentinan... sayang2annya tiap hari seh.. *siyul siyul*

    ReplyDelete
  14. @yoyo:
    wahahhaa...
    bisa aja ikam..

    @kitaro:
    kalo merah kuning hijau dikirain traffic light jalan yak?

    @putri:
    iyalah ono bojone..
    lha nek aku sayang2an karo sopo je..
    hahaha...

    ReplyDelete
  15. hahaha. . .
    analisis yg aneh.hoho. .

    ReplyDelete
  16. hahahhahaha.........
    kirain beneRan...
    ^_^

    ReplyDelete
  17. hahahaa
    gw kira ada solusinya
    ckckckck, ternyata hanya guyonan
    hihihihii :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..