04 September 2008

Tes Kecepatan Koneksi Internet

Pernah mengalami jengkel karena koneksi internet lelet? Sabar..sabar..ini puasa coy daripada puasanya tercemar mending cek deh berapa kecepatan koneksi internet di rumah/kantor Anda? Jangan ke mana-mana..silakan cek di luar..(check it out).. :P

  1. Buka browser favorit Anda dan silakan meluncur ke www.speedtest.net.

  2. Tunggu sebentar, server sedang melacak keberadaan Anda. Setelah terdeteksi, akan muncul tampilan layaknya dashboard mobil seperti di bawah ini.



  1. Silakan lihat peta, di sekitar kota Anda berada terdapat beberapa server yang disajikan dalam tampilan piramida hijau dan kuning. Piramida berwarna kuning menandakan server yang direkomendasikan untuk melakukan test.

  1. Klik piramida kuning dan lihat apa yang terjadi!!!
    Tunggu hingga beberapa saat, server akan mengetes kecepatan download dan upload Anda.



Selamat mencoba!!!


(end)

17 comments:

  1. pertamax.. ditempatku cepet pokoke... hahahaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  2. grenk....grenk...grenk.......ngeeeeeeeeeeeeng....gedubrakkkkk...nabrak dech kekekekekek kayak balap motor aja. kok ada spedometernya

    ReplyDelete
  3. @anang:
    cepet ra mas?

    @iksan:
    mo ngajakin balapan to?

    @acy:
    ada kasus kah?
    perlu police line?

    @tony:
    selamat mencoba

    ReplyDelete
  4. deuh kbetulan neh,soal koneksi internet lelet alias lemot pisan,sayah mah suka k'tiduran sking lelet'nya:D
    lnsg d coba,tengkyu mas

    ReplyDelete
  5. coba² dapet lumayan nih! :P
    lab pas lagi sedikit orang sih

    hehehe

    ReplyDelete
  6. @anang:
    emang brapa mas? sharing dunk..

    @utti:
    monggo dicoba

    @zaduna:
    hayo buka apa?

    ReplyDelete
  7. makasih infonya bro...nanti ta coba
    makasih atas kunjungannya, met kenal..yah

    ReplyDelete
  8. dulu waktu masih jadi opnet cc sering ngecek pake ini, tp kadang ga akurat..tp lumayan lha, sedikit mendekati hihihihi

    ReplyDelete
  9. @dugem:
    met kenal..

    @cc:
    kira-kira aja...

    ReplyDelete
  10. wah seru juga nih...buat ngetes kecepatan....tks infonya...pengen lgsg coba ni

    ReplyDelete
  11. wah..Jovie gak masalah internet lelet ato gak..kalo lelet ya udah malah bisa tidur...tapi kalo cepet yah syukur... *namanya aja internet Gratisan..hehe..malah ngaku disini*

    ReplyDelete
  12. @kang boim:
    silakan dicoba

    @jovie:
    weleh...kalo lelet ya kelaut aje..
    no surfing, just waiting

    ReplyDelete
  13. nie kecepatan speedy q
    http://www.speedtest.net/result/465755687.png

    ReplyDelete
  14. Saking lemodnya koneksi ane, buka speedtest.net nya aja lama bgt, ck...ck...ck...si merah katanya cepet kayak FER***RI tapi nyatanya kaya keong racun...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..