24 September 2008

Jadi Duta Wisata Yogyakarta?

Kemaren dapat sebuah surat pos yang datang dari YogYES.com, dari fisiknya sih udah bisa ditebak isinya pasti kartu lebaran. Dan ternyata memang benar, sebuah kartu lebaran plus bonus stiker, wah padahal ngarepin kaosnya. Hehehehe…

Baru keinget dapet ginian gara-gara kemaren pasang widget yang disediakan di YogYES.com yang kupasang di apurie.com. Nah, anehnya ada kalimat :

Segenap awak YogYES.com mengucapkan matur nuwun atas peran serta Aprie http://apurie.com sebagai duta wisata Yogyakarta di internet

Welah..sejak kapan jadi duta wisata Yogyakarta. hehehehe..

Yow is lah..lumayan dapet stiker. Ada yang dapet bingkisan serupa?


11 comments:

  1. waaaahhhh... jadi duta wisata niyyy yeee...
    selamatttttttt...

    lha nek aku di jogja sendiri.. meh pasang widget'na yogyess.. ntar dapet juga gak yaa??? *ngarep mode On)

    ekekeke..

    tapi selamat degh... coz emang mas aprie kemanapun selalu nyeritain Jogja.
    Hidup Jogjaaaaaa.. hidup indonesiaaaaaaaa *berapi-api*

    ReplyDelete
  2. @mOmOn:
    hidup Jogja..!!
    Jogja..!!
    Jogja..!!

    ReplyDelete
  3. weh, aku iso entuk ra prie?
    hariku jiyaaan jogja tenan
    lengkap sak pisuhane ki
    hehe

    ReplyDelete
  4. di dunia maya ada duta juga ya seru deh :D

    ReplyDelete
  5. @phie:
    dasar jogja tenan ki...
    poya hoho wis...

    ReplyDelete
  6. selamat prie mudah2 an lancar kerjaan sebagai duta...emang kamu gantiin vokalisnya SOS

    ReplyDelete
  7. Tapi pantes.. lho sampeyan dadi duta wisata, tapi kudu iso nari lho!

    ReplyDelete
  8. @iksan:
    halah..bukan duta yang itu..

    @anang:
    lah???

    @pam:
    weleh mosok kudu nganggo njoget barang ki..???

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..