28 September 2008

Naluri Lelaki, Devils Inside

Tiba saatnya berada di penghujung bulan ramadhan, puasa yang dulu terasa berat sepertinya sudah menjadi sebuah kebiasaan. Bahkan beberapa orang akan menyayangkan habisnya bulan ramadhan, rindu akan bulan puasa.

Namun yang namanya puasa tak lepas dari yang namanya godaan. Meskipun katanya setan-setan telah terbelenggu, built in devil yang ada dalam diri kita tak hentinya menggoda hati yang ingin berada di jalan yang benar.

Awal puasa lalu saya iseng-iseng memanfaatkaan fasilitas blogger untuk memasang polling. Temanya adalah “Godaan apa yang paling berat selama puasa?”

Dari 6 pilihan yang tersedia yaitu Lapar/Haus, Marah, Bohong, Ngomongin orang lain, Perempuan dan Merokok, 21% responden manjawab Marah adalah godaan paling berat. Disusul Ngomongin orang lain dengn 26% dan 36% responden menjawab Cewek dengan pakaian semi terbuka/minim adalah godaan terberat.

Wah..wah..wah.. yang namanya setan ada di mana-mana. Mungkin yang menjawab cewek dengan pakaian seksi adalah godaan yang terberat pastinya adalah lelaki. Wajar saja sih, jaman telah berubah, kebanyakan para perempuan muda jaman sekarang pakai baju koq ya mengundang pikiran-pikiran jorok ya…Tak salah hal tersebut membangkitkan naluri kelelakian..(halah bahasanya..)

Well, polling ini tak bisa dijadikan dasar, hanya untuk seru-seruan aja. By the way kuatkan imanmu menahan gempuran bisikan setan-setan yang terkutuk.hehehee…

4 comments:

  1. polling anda bisa mendekati bener nii sebab empirisnya mang seperti itu kayaknya. Soo buat yang ingin naik kelas memang harus jalani ujian demi ujian. Semakin tinggi kelasnya pasti ujiannya juga semakin berat.BTW Mat lebaran di hari raya idul fitri 1429H.

    ReplyDelete
  2. @zuki:
    wahahaha..
    nyasar ke sini mas?
    hehehe...

    ReplyDelete
  3. tenyata yang naluri paling besar ya poolingnya :D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..