Payoneer Master Card

Payoneer Master Card

Sekitar minggu kemarin dapat ‘surat cinta’ dari New York, setelah dibuka ternyata isinya adalah kartu Prepaid Master Card dari Reviewme. Sekitar bulan Oktober yang lalu saya memang sengaja mencoba bikin kartu ini yang rencananya untuk verifikasi akun PayPal karena udah keburu ngiler liat dollar pengan segera dicairin ke rekening pribadi. Namun berhubung nyampenya lama buanget ga jadi deh. Sekarang nih kartu cuma numpang nampang di dompet bersama beberapa ‘rekannya’. Bingung juga gimana ngisinya…


15 comments:

  1. terus kartunya di buat apa dong..kalo ada isinya aku pinjem dong buat shopping

    ReplyDelete
  2. @angel:
    thanks

    @didiet:
    buat pajangan aja di dimpet
    hahaha..

    ReplyDelete
  3. sayang aprie nggak nyeritain gimana buatnya :)

    ReplyDelete
  4. di lem aja prie....pasti bagus....di lempar jauh jauh maksudnya :P

    ReplyDelete
  5. @acy:
    waduh saia cuma coba-coba ko..
    hehehe..

    @iksan:
    enakan lemper deh.
    xixixixixi..

    ReplyDelete
  6. sama aku punya juga numpang nampang didompet :D

    ReplyDelete
  7. aku gak pake kartu kredit dari reviewme lama nyampenya hehehe

    ReplyDelete
  8. aku yo gelem domz :D

    ReplyDelete
  9. wah, klo saiya punya cuman tembelannya dowank... huehue :(

    ReplyDelete
  10. @tony:
    sama2 pajangan deh..

    @lyla:
    mending pinjem sodara aja

    @phie:
    kelarin dulu reviewny..
    bikin review satu aja ga diposting
    hahahahaha..

    @yoyo:
    tembelan apa nih?

    ReplyDelete
  11. ho ho......keren2 bisa vertifikasi paypal dunk....
    btw, aku daftar ke review me ditaolak katanya ada link di blog ku yang mangandung unsur penipuan....jadi bingung link yang mana yah?:((

    ReplyDelete
  12. aku juga lagi nunggu payoneer dari negaranya sono,bro. kok lama ya? katanya 20 hari kerja?

    ReplyDelete
  13. wah dapet via RM ya prend kartunya? ngisinya ya pake RM donk hehehe, tapi payoneer mahal biayanya prend, saya udah ngga pernah pake, mending pake paypal

    ReplyDelete
  14. bisa diisi pake western union mbak

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home