03 November 2008

Verifikasi PayPal dengan VCC


Ide postingan ini muncul begitu saja saat mengetahui bahwa penantian bercampur harap-harap cemas berakhir seiring dengan masuknya sejumlah dana ke rekening pribadi. Yup, setelah sukses melakukan withdraw segera saya ingin memberitahukan kepada mas Eka sekedar ingin mengucapkan terima kasih.
Flashback, beberapa waktu sebelumnya saya sempat bingung dengan status akun PayPal yang masih unverified. Menurut beberapa rekan untuk bisa melakukan penarikan dana haruslah memiliki kartu kredit untuk mengubah status akun PayPal menjadi verified. Hati saya mendadak ciut karena tak memiliki kartu kredit, hingga seorang rekan merekomendasikan untuk menggunakan jasa VCC (Virtual Credit Card) milik masPutra Eka.


Setelah menghubungi beliau dan ngobrol melalui YM akhirnya transaksi segera saya lakukan karena tak sabar rasanya ingin menarik dana dari akun PayPal. Dengan sikap yang welcome mas Eka memberikan bimbingan cara untuk seting akun PayPal agar menjadi verified. Kalau tak ada halangan, proses transaksi dengan mas Eka tak membutuhkan waktu lama, namun berhubung data yang diperlukan baru bisa diakses pada malam hari, beliau akan memberikan data kartu kredit melalui e-mail dan pemberitahuan melalui SMS. Wah, sebuah service yang ramah dan kooperatif.
Nah, bila rekan-rekan ingin memverifikasi akun PayPal namun tak memiliki kartu kredit, sekarang tak perlu repot-repot cari pinjaman katu kredit ataupun buka rekening kartu kredit, saya merekomendasikan untuk menggunakan jasa yang ditawarkan oleh mas Eka. Selain murah dan cepat, customer service-nya pun tak mengecewakan. Tentu alternatif verifikasi PayPal dengan VCC ini sangat membantu.

(Baru saya tahu bahwa mas Eka mengadakan kontes review dan banner blog Putra Eka, sekalian saja postingan ini saya ikutkan dalam lomba tersebut. Kalaupun tidak masuk nominasi pemenang tak masalah, setidaknya postingan ini sebagai rasa terima kasih saya kepada mas Eka atas bantuannya karena telah sukses melakukan withdraw)

7 comments:

  1. wew... thanks mas..

    jadi malu neh...

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *nanis*
    keduax!!!!
    Ngejunk thok hihihi

    ReplyDelete
  3. @paman gober:
    isin ra wareg lo mas...

    @phie:
    anggere ojo nge-pup
    (angry)

    ReplyDelete
  4. makasih prie..atas pujiannya makanya sering2 berguru ke blog aku ya ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..