15 November 2008

Woman On Top

Woman, woman and woman. One of beautiful creature, indah secara konotasi dan indah dalam arti sebenarnya. Woman has like a flower, she so beautiful, smells good, colorful, many bees come for her. Kadang dia bisa berbahaya, berduri. Dia bisa tumbuh indah, tumbuh liar, dan dia bisa mati bila tak dirawat dengan baik. Ooppss, i have ever talked about this before. But, sutra-lah bicara tentang wanita memang tak ada habisnya.

Woman on Top adalah posisi yang digemari para wanita karena bagaimanapun juga wanita paling suka disanjung, dipuji dan diperlakukan dengan halus. Tak salah keempat pemuda asal Jogja ini masih menggunakan jurus ini hingga kini. Ini buktinya :

So, here are the woman's name on So7's single :

Name | Title | Album

1. Rani | Perhatikan, Rani! | Sheila on 7

2. Sephia | Sephia | Kisah Klasik Untuk Masa Depan

3. Niah | Jangan Beritahu Nia | Pejantan Tangguh

4. Khaylilah| Khaylilah's Song | Pejantan Tangguh

5. Disya | Terjamah Yang Lain | 507

6. Linda | Ibu Linda | Menentukan Arah

7. Lia | Lia Lia | Menentukan Arah

Fade out....

19 comments:

  1. Pertamaxxxxxxxxxxx-kah?? :D

    Cieeeehh.. yang ngiklanin sheila on 7 muluuu...
    eh sapa taw dapet penghargaan.. xixixix..

    btw.. emang wanita itu adalah anugerah keindahan di dunia yaww..
    *siuls*

    ReplyDelete
  2. wanita memang indah

    mau dibuat judul lagu kek
    dilukis kek
    dipoto
    apa aja deh

    *nyengir*

    ReplyDelete
  3. hehehe judulnya dah agak gimana gitu heheh

    ReplyDelete
  4. aku ngantuk...
    rung moco..
    komen nggenahe kapan2 ae yo kang..

    ReplyDelete
  5. @momon:
    soale gue banget mon..
    Jogja..Jogja..Jogja..

    @etha:
    haha? apa aja ya?
    skrinsyutnya dunk..
    hehehehe..

    @Lyla:
    sering denger ya mba..
    hahahaha..

    @Bre:
    walah..
    mung nyampah critane?

    ReplyDelete
  6. ho oh....
    iki meneh nyampahe..
    eh ngerti ga' ada tren baru lho saiki...
    mau tau??

    tunggu di komen berikutnya..

    *angop jek ngantuk*

    ReplyDelete
  7. prie....liyane SO7 gak ono ta..? :P

    ReplyDelete
  8. @anang:
    wehehe..
    dilarang ngelanjor...

    @chita:
    welah.
    arep komeng we ko nganngo bersri lo...

    @iksan:
    ono..
    ning ra ngerti ko..
    ixixixixixi..

    ReplyDelete
  9. jadi ngene...
    tren terbaru kui...
    nek komen kudu paling sitik 3..lha iki nembe 3 ya mas..

    ReplyDelete
  10. lha nek iki siji meneh dadi papat..

    arep njaluk piro mas?/

    *dibisiki mas apri*
    opoooo wolu??
    ojooo..kakean mesakke kancane...

    ReplyDelete
  11. nek limo wae piye mass...

    ok..ojo nesu to..
    aku isone mung komen 5 thok wae..

    ojo nangis ngono...
    cepp.cep..cep

    meneng to, ga' ono seng dodol plembungan ki neng kene..

    ReplyDelete
  12. yo wess.. mergo aku apikan tak bonusii dadi enem saiki komenku..
    wes yaa.. ojo njaluk neeh...


    hahahaha *nguuaakkaaakk poollll*

    ReplyDelete
  13. @Brenda Citra:
    wah ngebom komeng ki..
    arep dadi top komentator po..
    ono hadiahe ko..
    ucapan terima kasih..
    hahahahahaha....

    ReplyDelete
  14. man on top nya kapan nih ? :D

    ReplyDelete
  15. @Tony:
    ada mas..
    Pejantan Tangguh..
    hehehe..

    ReplyDelete
  16. dikira salah satu gaya...
    hihihi salah
    hahay

    ReplyDelete
  17. kok namaku gak ada yah?? kayaknya so7 lupa deh....tapi gak papa lah bonjovi udah nyanyiin kok di albumnya..:D:D

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..