01 November 2008

Sukses Withdraw

Akhirnya inilah yang ditunggu-tunggu selama beberapa lama. Sebuah hasil yang pantas untuk sebuah usaha dan harapan, sukses menarik dana (withdraw) dari akun PayPal ke rekening BCA. Kemarin pagi iseng saya coba untuk membuka akun rekening BCA saya dan kaget saat melihat saldo rekening terdapat transaksi masuk dari PayPal. Ya, tidak salah lagi. Inilah yang kutunggu setidaknya sejak hari Senin kemarin dengan harap-harap cemas.

Bagaimana tidak, sebagai pemula di bisnis review terlintas rasa ragu saat akan melakukan waithdraw dari rekening PayPal ke BCA. Persoalan tidak memiliki kartu kredit, akun PayPal yang belum verified hingga permasalahan nama belakang adalah sebagian alasan yang tepat untuk cemas (maklum saya tidak memiliki nama belakang, andai aku Letto wis pasti aku wong Jowo..halah..ga nyambung!!!).



Terima kasih untuk rekan-rekan yang telah sudi membagikan ilmunya yang luar biasa. Terima kasih untuk mas Toni, angel dan mas Yono atas ilmu review dan segala informasi mengenai PayPal dan Blogsvertise. Serta beberapa rekan yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Special thanks untuk mas putra eka atas bantuan dan kerjasama mengurusi akun PayPalku yang masih unverified hingga verified.

Nah bagi yang mo ikutan di Blogsvertise silakan daftar aja, selain bisa menghasilkan dollar, secara tak langsung juga bisa memperbaiki kemampuan berbahasa Inggris yang pas-pasan seperti saya ini.

(beberapa data dan angka di skrinsyut sengaja disembunyikan untuk privasi, toh tujuan menghadirkan skrinsyut saldo rekening bukanlah untuk pamer. Bagi yang familiar dengan Blogsvertise tentu tahu berapa kisaran angka jika di-rupiahkan untuk sekitar 11 job. Ya..anggap saja sedang menikmati melemahnya nilai tukar rupiah terhadap US$.hehehehe…)

14 comments:

  1. RESERVED!!!

    Pertamax pancen larang tenan *siyulsiyul*

    ReplyDelete
  2. mau langgeng job reviewnya prie..kuncinya langsung sisihkan 10 persen dari kiriman paypal. misalnya km dpt 1 juta lsg km sedekahkan 100rb. dijamin job review gak akan pernah habis. ^_^.

    ReplyDelete
  3. bagi-bagi dong duite.. kayak syeh puji itu lo

    ReplyDelete
  4. sip deh mas. aq mah kemarin titip mas Tony kalo wd. :D

    ReplyDelete
  5. makan2nya kapan prie

    ReplyDelete
  6. emg bs bnrn ya prie?
    h,,,jd pengen..hehe..

    ReplyDelete
  7. @phiee:
    halah mung ngapling pertamax to..

    @iksan:
    wah saya setuju tuh..
    pi bukan kirim ke kami kan?
    hehehehe...

    @anang:
    wah jauh kang..beliau kan ampe 1,3 M

    @zaduna:
    baru tau aq kalo bisa nitip

    @didiet:
    yuk mari...

    @toni:
    xie..xie..

    @aphied:
    sudah terbukti phied.

    ReplyDelete
  8. nunggu pembagian 2.5% nya mas...

    *nodongne gelas aqua

    ReplyDelete
  9. wahhh... aku dari pertama daftar jarang dpt job dari BV heran deh...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..