11 June 2014

Menikmati Kenyamanan Executive Lounge Garuda Indonesia

Bulan Juni ini saya anggap sebagai #MusimYangBaik setelah 4-5 Juni kemarin diajakin jalan-jalan gratis sama maskapai flag carrier, Garuda Indonesia untuk mengunjungi beberapa fasilitas penunjang Garuda Indonesia melalui program Media Trip Garuda Indonesia Facilities yang diselenggarakan oleh Garuda Indonesia cabang Balikpapan. 

FO

Pada hari pertama kunjungan, rombongan Media Trip Garuda Indonesia Facilities yang terdiri dari media cetak, elektronik dan media daring di Balikpapan dan Samarinda mengunjungi fasilitas ruang tunggu penumpang Garuda Indonesia yang berada di lantai paling atas di terminal keberangkatan bandara Sepinggan, Balikpapan, Executive Lounge Garuda Indonesia.


Tak susah mencari tempat ini, begitu naik eskalator akan terlihat dengan jelas logo Garuda Indonesia dengan latar belakang warna cokelat. Executve Lounge Garuda Indonesia ini diperuntukkan khusus bagi member GarudaMiles level Gold dan Platinum serta penumpang Garuda Indonesia non member GarudaMiles kelas bisnis.

Executive Lounge Garuda Indonesia juga berlaku bagi member SkyTeam di seluruh dunia. Bicara soal SkyTeam, sejak bergabung dengan SkyTeam bersama 19 flag carrier maskapai asing kelas dunia, istilah Garuda Frequently Flyer berubah menjadi GarudaMiles.

GA Lounge
Executive Lounge Garuda Indonesia
Lounge
Ruangan Lounge yang lega nan cozy...boleh guling-guling ga ya?
Memasuki area lounge, staf resepsionis Garuda Indonesia akan menyambut calon penumpang dengan hangat. Senyumannya bikin meleleh #eh. Hospitality merupakan bagian dari nyawa layanan Garuda Indonesia yang mendukung nama besar Garuda Indonesia. Tak heran masalah service training ada dalam program pelatihan Garuda Indonesia Training Center.
lounge kb. 1 kamar duduk. l. car kereta tempat duduk. 2 kursi panjang. -kki. to l. about/around bermalas-malas.
Ruangan dengan deretan sofa yang tertata rapi serta pencahayaan yang terkesan adem terlihat saat pertama kali memasuki ruang lounge. Feeling homey and cozy.
Beberapa fasilitas hiburan tersedia untuk menemani saat membunuh waktu menunggu masanya boarding. Fasilitas televisi plasma, surat kabar harian dari beberapa media, bahkan akses internet tersedia melalui PC Mac untuk penumpang yang ingin tetap aktif dan produktif selama perjalanan. Dan yang terpenting adalah di setiap sofa terdapat colokan listrik! Penting! 

Computer
Bisa tetap produktif

Lapar? Layanan makanan 'all you can eat' di sini tak kalah menarik. Konsep self serving menjadikannya lebih nyaman dalam memilih dan menikmati hidangan terbaik. Dan menyantap menu makanan sambil menikmati pemandangan area check-in counter dari dalam lounge bisa menjadi pilihan saat menunggu boarding.

Terminal View
View check-in counter,
view yang cocok buat yang lagi pengen me-time, ingin menyendiri atau emang lagi sendiri
Pantry
Silakan ambil sendiri, all you can eat
Ruangan lounge yang luas akan menambah kenyamanan calon penumpang tanpa takut sesak saat peak season. Tapi buat yang menginginkan privasi untuk bisnis maupun grup, bisa menggunakan ruang VIP yang ada di lounge area ini.
Fasilitas pendukung lainnya meliputi ruang pijat, ruang merokok serta musala bagi calon penumpang yang tak mau ketinggalan waktu salat. Lengkap!

VIP Room
VIP Room | photo : Natha
Jam menunjukkan pukul 12.10 WITA dan rombongan bergegas meninggalkan lounge menuju ruang tunggu sebelum boarding ke armada Airbus A330-200 GA567! 

Dan..cerita serta pengalaman baru lainnya  ada di depan mata bersama Garuda Indonesia Experience
 
Media Trip Garuda Indonesia Facilities sponsored by Garuda Indonesia (@IndonesiaGaruda,  @Garuda_BPN) and supported by Blogger Samarinda (@BloggerSmr)










2 comments:

  1. Eh mas, fotomu itu lebarnya dipaskan sama lebar postingan aja, biar enak dilihatnya dan gak terkesan "pelit ukuran" huahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pakai Windows Live Writer dan di sana sudah sesuai sama lebar postingan, ndelalah sampai di sini kok jadi ngecil. mau dibesarkan manual malah pecah.

      Di postingan terakhir sudah dimaksimalkan..

      Thanks masukannya, ndop perhatian deh... :)

      Delete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..