18 October 2008

Kita Berteman Saja Ya...

Pernah mendengar atau melafalkan kalimat ini? Tentu tahu maksud dari kalimat tersebut kan? Sebuah kalimat penolakan yang sederhana, halus, sopan namun berarti dalam. Kalimat ini tentu saja lebih halus daripada “Sorry, gw ga mau” atau “Sorry, gw ga suka kamu”. Kalimat yang bisa saja berarti ‘neraka’ bagi si penembak, atau saya kiaskan dengan “ketika dunia menjadi gelap gulita”. Tentu saja butuh sebuah kebesaran hati untuk menerima segalanya. Sang pujangga bilang cinta memang tak harus memiliki walaupun cinta ini membunuhku (sang pujangga mungkin fans d’masiv).

Berulang kali kukatakan tak ada yang istimewa

Diantara kita berdua, namun tiada henti kau mencoba

Yakinkan kelak kita lebih dari teman biasa

Maafku hanya ingin menganggap dirimu

Cuma teman saja

Lebih baik kurasa

Bila kau terima saja yang tlah ada

Tak berubah

(Cokelat, Teman Saja, Rasa Baru)

11 comments:

  1. lebih baik kita temenan aja ya..

    atau

    mending kita ga usah ketemuan lagi..

    "aku pulaaaang...tanpa dendam...kuterima kekalahanku"

    opo ae yoo...hihii

    ReplyDelete
  2. aprie,,,abis ditolak yah?
    ydw,,klo berteman kn setidaknya msh bs ktm..
    hehe*dijitak aprie dr belakang*

    ReplyDelete
  3. prie kita berteman saja ya........bukan gw gak suka km tp.....???? kita kan sama2 prie...

    ReplyDelete
  4. lho prie, perasaan cc ga ngomong gitu deyh kemarennnn.. duhhh prie.. salahhhh..cc khan bilangnya "iya prie, qt coba jalan aj dulu" hihihihi

    *kabooooooooooooooor*

    ReplyDelete
  5. @emon:
    lah ko dadi nyanyi cela on cepen to mon..
    pengalaman pribadi ya?

    @anang:
    ya..aman tanpa pengaman....
    *loh...*

    @aphied:
    ralat..abis nolak!!

    @iksan:
    *tonjok*

    @unieq:
    hahahahahaha..
    pede abiz...
    *kejaarr...*

    ReplyDelete
  6. *larikenceng....* duhh aprie ngejarnya serem banged.....

    jadi gmn Prie??mau temenan aja hahaha

    *lari lagi deyh...*

    ReplyDelete
  7. pengalaman pribadi ya?
    wah gak bener nich...
    hbis ditolak ato nolak sih";;;;p

    ReplyDelete
  8. ya udah,
    " kita beteman saja teman tapi mesra... "
    ~by Ratu~

    ReplyDelete
  9. Yes, baru saja kulafalkan Prie...ketika baca postingamu...*gubrak!*

    ReplyDelete
  10. ouww.. ouwww..
    kok baru liat yg ini sih?
    maklum ga' pake kacamata.. wakakaka..

    wah.. jadi tulisan nih.. setelah Q tolak kemarin
    *siuls*

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..