24 October 2008

Ayat Amat Cinta

Melihat sekilas buku ini Anda tidak akan menyadari kalo sebenarnya buku ini adalah buku nyleneh. Sekilas gambar sampulnya adalah gambar poster film Ayat-Ayat Cinta yang pernah sukses beberapa waktu silam. Namun bila diperhatikan lagi Anda akan dibuatnya tertawa. Lihat saja, bukan cadar hitam yang dikenakan melainkan masker untuk naek motor! Dari judulnya pun sudah ketauan kalo buku ini buku plesetan berjudul Ayat Amat Cinta.

Apakah buku ini akan mengundang tawa? Mmm..sebaiknya Anda coba sendiri deh. Sebelum membaca keseluruhan buku ini, sebaiknya baca dulu sinopsis yang ada di bagian belakang buku ini, yah…paling tidak Anda akan tersenyum sendiri.

Saya tidak akan mengupas masalah isi buku yang di tulis keroyokan ini, namun ada hal lain yang akan saya sentil. Melihat harga resmi buku ini harganya sekitar Rp. 36.000, namun sampai Gramedia - Samarinda harga membengkak menjadi Rp. 45.000. Sebuah harga yang tidak murah untuk sebuah buku dengan kertas buram.

Title : Ayat Amat Cinta (Sebuah Komedi Cinta Pembangun Tawa)

Author : Boim Lebon, Asma Nadia, Fahri Asiza, dkk

Publisher : Lingkar Pena

14 comments:

  1. gila bener tapi jarang baca nih jadi kurang tahu harga nopel :D

    ReplyDelete
  2. yaaahh.. udah bukan yg pertamaaaaaxxxxx :D

    Humm.. kok mahal yaakk..
    lebih baik mas aprie nulis sinopsis'na aja disini..
    ahahahaha...

    ReplyDelete
  3. prie...ayat cantik gak....itu kan temen gw nama lengkapnya hidayat...kok disamber juga..? hihihi....

    ReplyDelete
  4. @tony:
    bukannya jarang baca mas..pijarang beli
    hehehehe..

    @momon:
    ga mau mon..
    ntar dikira njiplak..
    mending biar nyari sendiri aja deh ama om gugel

    @iksan:
    wah..
    mene ketehe..
    jangan komplain di sini..
    hahahahaaha..

    ReplyDelete
  5. cc kemaren liad buku ini digramedia..cuma liad sekilas siyh, tp ga sempat liad harganya..gile bener ya naiknya???

    ReplyDelete
  6. lucu sekali covernya....
    baru tau kalo ada buku kaya gitu....

    ReplyDelete
  7. Jihaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kayak'x layak dibeli nih...
    Nyaingin novel'x Raditya Dika nggak yah..?? Hehehehe...

    Btw, kalo sampe ke Samarinda aja dah bengkak kayak gitu...
    Palagi kalo ke Jayapura...
    Buju busyeeeeeeeet dah... :D

    ReplyDelete
  8. @unieq:
    maklum lah luar jawa
    itung2 ongkos kirim

    @elsa:
    sengaja kali buat lucu2an

    @zippy:
    kalo sampe jayapura pasti mahal
    betewe lgi di jayapura neh?
    hahahahahaha....

    ReplyDelete
  9. udah lama liat tu buku
    xixiixix
    tapi ya gitu
    sering baca tapi jarang beli
    *baca minjem

    ReplyDelete
  10. @cebong ipiet:
    cumi...
    cuma minjem...

    ReplyDelete
  11. penasaran jadi pengen baca, lebih oke lagi tuch kalo bisa do down di tempatnya aprie, wkwkwk :)

    ReplyDelete
  12. hehe ~
    yang bagus tu crita buatan kang boim "ketika ayat bertasbih"
    lucu banget dahh tu novel .
    aku ampe ktawa"
    *dikira gila ama amam & apap"

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..