T.U.J.U.H

T.U.J.U.H

Ganjil
Magnificent
Setiap orang memiliki angka favorit dan jika ditanya mengapa saya suka angka 7 tak banyak jawaban yg bisa diberikan. Terkadang suka itu tak perlu alasan. Absurd.

Tujuh
2007, saya mengenal dunia blog berawal dari curhat colongan dan berlanjut sebagai tempat berbagi. Terlalu banyak hal yang bisa dibagi dalam sebuah tulisan yang mungkin bermanfaat bagi orang lain. Hidup terlalu singkat untuk dijalani tanpa berbagi.

7

Pitu
Digitalisasi cerita akan membantumu menembus waktu untuk menjemput kisah klasik yang mungkin tak bisa terulang. Alasan yang sangat kuat bagi saya untuk tetap semangat ngeblog meski terkadang hilang mood.
Polos, berantakan dan lupakan soal EYD. Hanya bisa tersenyum lucu saat membaca tulisan awal kenal blog. Tulisan bisa menjadi mesin waktu sederhana. Bayangkan, ceritamu di blog kelak dibaca oleh generasi keduamu. Semoga blogger dot com masih ada. :)

Shichi
Blog sederhana yang dulu sering gonta-ganti template sesuai suasana hati. Dari blog curcol ke blog paid review. Lumayanlah dapet dollar. Dulu, saat masih mendewakan popularitas blog bernama PageRank.

Nana
Semenjak kenal fotografi dan jalan-jalan, blog ini semakin ramai dengan tulisan bertema traveling. Bahkan dalam 4 bulan terakhir 86% postingan bertema traveling dan masih ada banyak tulisan dalam bentuk draft yang belum terselesaikan. Yang terbaru soal jalan-jalan gratis dari Garuda Indonesia yang harus prioritas 'naik cetak' demi deadline dari Garuda Indonesia. Semacam hutang posting.
Musim yang baik.

Seven
Tujuh tahun, semoga blog yang ga jelas ini memberi banyak referensi yang bermanfaat.

Udah, itu aja! postingan yang sedikit dipaksakan demi 7 paragraf dan terbit pukul 7 pagi lewat 7 menit waktu setempat :)

8 comments:

  1. Tuhan menciptakan langit dan bumi sebanyak 7 lapis,
    Allah juga menciptakan 7 pintu surga dan 7 pintu neraka,
    pelangi juga mempunyai 7 warna, hehehe

    ReplyDelete
  2. Tuhan menciptakan langit dan bumi sebanyak 7 lapis,
    Allah juga menciptakan 7 pintu surga dan 7 pintu neraka,
    pelangi juga mempunyai 7 warna, hehehe

    ReplyDelete
  3. Waaah, soalnya aku gonta ganti blog. Aku juga ngeblog udah lama sejak frienster 2006 ya? Kalau riwayat ngebloggku mungkin juga udah 7 tahun. Cuman di dzofar.com baru mau 6 tahun. Huwih wis tuwek..

    ReplyDelete
  4. tujuh nomor pemain top bola yang ga suka nomor 10 (kayak ronaldo)

    ReplyDelete
  5. wuiih.. pantesan seneng juga karo sheila on Seven..hihihihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya..

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home